view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Mantan Kadisdik Ciamis Siap Calonkan Diri Jadi Bupati.

Mantan Kadisdik Ciamis Siap Calonkan Diri Jadi Bupati.

Written By tvberita.com on Saturday 14 July 2012 | 19:39







CIAMIS, TVBERITA.com- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Jawa Barat menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Bupati dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Ciamis mendatang. Hal ini dungkapkannya saat menggelar aksi touring bersama komunitas motor Dinas Pendidikan ke wisata pantai Batu Karas.

Acara tersebut juga dilakukan dalam rangka perpisahan Kepala Dinas Pendidikan yang dalam waktu18 hari lagi akan pensiun. Tidak hanya itu, touring inipun sekaligus menjadi acara deklarasi dirinya dalam pencalonan Bupati Ciamis.

Puluhan sepeda motor yang tergabung dalam komunitas motor Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Jawa Barat ini melakukan star touringnya di halaman kantor dinas menuju obyek wisata pantai Batu Karas dengan pengawalan dari motoris polres Ciamis dengan menempuh perjalanan sejauh 100 kilometer.

Setelah hampir 3 jam, akhirnya rombongan rombongan pun sampai dilokasi dan langsung beristirahat sambil menantikan jamuan makan malam. Disela-sela makan malam ini lah, Kepala Dinas Pendidikan Drs Akasah, berpamitan keseluruh stafnya karena akan segera pensiun.

Namun usai berpamitan, Drs Akasah menyampaikan niatnya yang akan ikut maju mencalonkan diri menjadi bupati Ciamis. Sontak para staf pun menyambutnya dengan tepuk tangan meriah sebagai bentuk dukungan terhadapnya. Acara deklarasi pencalonan diri menjadi bupati Ciamis ini pun ditutup dengan nyanyi bersama dengan para staf dinas pendidikan. (Indra Prasasti/ Pepi Irawan)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment