view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Bekasi Mencekam Bentrok dua Kelompok Masa , 1 Orang Tewas 1 Mobil dan Motor Dibakar

Bekasi Mencekam Bentrok dua Kelompok Masa , 1 Orang Tewas 1 Mobil dan Motor Dibakar

Written By tvberita.com on Monday 26 March 2012 | 21:02





BEKASI (TVberita.com)- Buntut bentrokan antar dua kelompok masa yang terjadi selasa dini hari (20/03/2012), pagi harinya bentrok antar dua kelompok masa kembali pecah. dalam kejadian tersebut seorang warga meninggal dunia, satu luka para, satu unit mobil dan sebuah kendaraan roda dua dibakar masa .

Suasana di jalan raya Kalibaru Timur, medan satria Kota Bekasi, sempat mencekam, akibat bentrokan dua kelompok masa. dilokasi kejadian, sebuah kendaraan roda dua masih dalam keadaan terbakar akibat dibakar sekelompok warga . suasana mencekam masih menyelimuti warga setempat sejak bentrokan masa antar du akelompok terjadi sejak selasa dinihari.

Satu buah unit kendaraan roda empat juga di bakar masa pada Selasa pagi. Seorang pegendara mobil babak belur dihajar masa sementara beberapa orang yang berada di dalam mobil berhasil meloloskan diri .

Seorang warga dari salah satu kelompok masa, dikabarkan tewas mengenaskan dalam kejadian ini, namun beberapa kelompok warga melarang awak media untuk melakukan peliputan. Sejumlah petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian tak bisa berbuat banyak lantaran masa makin beringas.

sejumlah akses jalan menuju jalan Kali Baru Timur ditutup oleh masa. Aksi mobili sasi masa semakin meluas dan memadati bebrapa ruas jalan di wilayah Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, sementara kondisi keamanan di wilayah tersebut hingga selasa siang masih mencekam. (Asep Astrajingga - tv berita.com).



Share this article :

0 comments:

Post a Comment