view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Demo Mahasiswa Bekasi Menolak BBM Bentrok Dengan Polisi Dijalan Tol KM 15

Demo Mahasiswa Bekasi Menolak BBM Bentrok Dengan Polisi Dijalan Tol KM 15

Written By tvberita.com on Thursday 29 March 2012 | 22:06







BEKASI (TVberita.com)- Aksi penolakan terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak terus terjadi menjelang penaikan harga pada tanggal 1 april mendatang. Di kota bekasi, jawa Barat, Kamis sore, puluhan mahasiswa terlibat bentrokan dengan petugas kepolisian saat akan menggelar aksi unjuk rasa di jalan tol Jakarta Cikampek, Kilometer 15. Dalam bentrokan ini petugas kepolisian harus mengeluarkan tembakan gas air mata untuk menenangkan mahasiswa, sehingga seorang pengunjuk rasa harus dilarikan kerumah sakit.

Aksi unjuk rasa yang hendak dilakukan oleh puluhan mahasiswa dari Universitas Islam Empat Lima Kota Bekasi, Jawa Barat kamis sore, di jalur tol jakarta cikampek KM 15 mendapatkan hadangan dari puluhan aparat kepolisian yang melakukan pengamanan dan melarang mahasiswa berunjuk rasadi dalam tol.

namun aksi pelarangan dan penjagaan petugas ini berujung bentrokan antara mahasiswa dengan petugas kepolisian yang ingin membubarkan pada pengunjuk rasa karena dianggap mengganggu arus lalu lintas dalam tol.

Bentrokan pun pecah antara petugas kepolisian dengan mahasiswa yang berunjuk rasa. Para pengunjuk rasa dengan polisi terlibat saling dorong dan adu pukul sehingga membuat pihak kepolisian harus menembakan gas air mata ke arah pendemo.

Akibat tembakan gas air mata petugas ke arah pendemo ini, sejumlah mahasiswa terkena asap tembakan sehingga kesakitan di bagian mata bahkan seorang pendemo harus dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat terkena tembakan gas air mata dari jarak dekat.

Sedangkan dampak dari pengunjukrasa arus lalulintas di jalan tol jakarta cikampek dari arah jakarta hanya berjalan dua jalur, arus lalulintas pun menjadi tersendat . aksi mahasiswa dilanjutkan didepan kampus hingga sore dengan cara memblokir jalan cut meutia, aksi demo mahasiswa dibubarkan secara damai oleh petugas kepolisian. ( Asep Astrajingga – Tvberita.com)-





BERITA SELANJUTNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment