view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Kereta Api Gaya Baru Tabrak Tuk 1 Orang Tewas

Kereta Api Gaya Baru Tabrak Tuk 1 Orang Tewas

Written By tvberita.com on Friday 9 March 2012 | 21:00

CIREBON (TVberita.com)- Kereta api gaya baru jurusan Jakarta Surabaya, jumat petang (09/03/2012) di cirebon jawa barat , menabrak sebuah Truk pengangkut barang rongsok , diperlintasan tanpa palang pintu. Akibat kejadian tersebut sopir truk tewas di lokasi kejadian. Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir tidak mengetahui ada kereta api yang akan melintas.

Kecelakaan ini terjadi di palang pintu tanpa perlintasan desa suci kecamatan mundu, Kabupaten Cirebon. Sebuah truk pengakut rongsokan barang bekas dan plastik bekas, dari arah selatan, ditabrak kereta api gaya baru jurusan jakarta Surabaya, yang melintas dari arah barat.

Kerasnya benturan membuat. kendaraan truk terseret hingga satu kilometer. bahkan body kendaraan truk ringsek tidak beraturan , dan muatan truk barang rongsokan, plastik berhamburan di sekitar rel kereta api.

Sopir truk Karsiono warga Solo Jawa Tengah, yang mengemudikan kendaraan tewas saat perjalanan menuju rumah sakit umum daerah Gunung Djati , lantaran mengalami luka parah dibagian kepala dan banyak mengeluarkan darah . diduga kecelakaan terjadi akibat sopir truk tidak memperhatikan ada kereta api yang akan melintas.

Menurut sejumlah saksi mata saat kejadian sopir truk sudah diteriaki sejumlah warga yang melihat kereta api melintas, namun kendaraan tetap saja melintas.

Kasus kecelakaan yang melibatkan kereta api dan truk, masih dalam penanganan Satlantas Polres Cirebon, polisi juga masih meminta keterangan sejumlah saksi, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. (TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment