view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Kereta Barang Anjlok Di Ciamis, Ratusan Penumpang Terlantar

Kereta Barang Anjlok Di Ciamis, Ratusan Penumpang Terlantar

Written By tvberita.com on Wednesday 7 March 2012 | 00:33

CIAMIS (TVberita.com)- Kereta Api Barang pengangkut batu balas, tiba-tiba anjlok di kilometer 287, kelurahan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Selasa malam (06/03/2012) petugas sempat kesulitan mengevakuasi gerbong kereta yang anjlok, karena minimnya peralatan dan telatnya bantuan alat berat.

Akibat peristiwa itu kereta pasundan jurusan surabaya-bandung, yang membawa ratusan penumpang terpaksa dihentikan di stasiun ciamis, hingga jalur kembali normal.

Petugas teknisi kereta api dari Daop II Bandung, selasa malam terus berupaya mengevakuasi salah satu gerbong kereta barang pengangkut batu balas, yang tiba-tiba anjlok, petugas sedikit mengalami kesulitan akibat minimnya peralatan dan telatnya bantuan alat berat dari Bandung. Dilokasi petugas hanya bisa mendongkrak dengan alat seadanya untuk mengembalikan lagi dua buah roda kereta, yang mendadak anjlok tersebut.

Akibat anjloknya kereta barang tersebut, ratusan penumpang kereta pasundan jurusan Surabaya-Bandung, terpaksa harus terhenti di stasiun Ciamis. Hingga proses perbaikan kereta anjlok tersebut selesai, bahkan banyak para penumpang yang sengaja turun dari kereta dan berkerumun di sekitar stasiun, karena kesal menanti proses perbaikan tersebut.

Bahkan para penumpang kereta pasundan tujuan Kiara Condong, Bandung, sudah dua jam lamanya terhenti di stasiun Ciamis, dan hingga kini mereka masih belum mengetahui kapan kereta yang mereka tumpangi itu, akan kembali melanjutkan perjalanannya, karena belum ada keterangan resmi dari petugas.(TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment