view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Truk Kontainer Terguling Ditingkungan Jababeka Cikarang

Truk Kontainer Terguling Ditingkungan Jababeka Cikarang

Written By tvberita.com on Wednesday 7 March 2012 | 00:18

BEKASI – (TVberita.com)- (06/03/2011) Sebuah mobil Kontainer kembali terguling di tikungan patung Kuda,depan Plaza JB Jababeka Cikarang Utara Bekasi. Selasa siang. Mobil yang membawa muatan bahan gulungan plasti tersebut terguling dengan posisi badan kanan mobil berada di atas.

Kondisi body mobil rusak parah, serta as roda yang lepas, membuat proses evakuasi berjalan lambat. Menurut kernet mobil naas tersebut, rijal, 14. Saat kejadian dirinya sedang tidur, dirinya baru terbangun setelah tergencet badan wawan, “ setelah terguling, badan saya tertimpa badan sopir, saya buru-buru keluar dari kaca yang pecah..” Ujar rijal. Pria yang mengaku masih keponakan sopir naas tersebut.

mobil dengan nopol B.9247.XU yang di kemudikan Wawan,45. Berisi muatan gulungan plastik dari PT. ISI Tbk. karawang dengan tujuan pangkalan 5, bantar gebang, Bekasi, akibat tergulingnya mobil kontainer tersebut, puluhan gulungan plastik tersebut ikut terpental keluar dari dalam kontainer, gulungan plastik tersebut langsung menutup jalan Jababeka.

Salah satu warga yang melihat kejadian mengatakan, mobil berjalan tidak terlalu kencang, “ disini sering mobil terguling, dalam seminggu sudah dua kali mobil kotainer terguling,. “ kata maman sambil menunjuk lokasi kejadian.

Sopir dan kernet mobil tersebut hanya mengalami cedera ringan, akibat tergulingnya mobil di depan plaza JB, kemacetan panjang terjadi hingga puluhan kilometer.( sofyan - tvberita.com Bekasi )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment