view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pagi Ini Pemda Karawang Dijaga Ketat Ratusan Brimob, Siaga Demo BBM Besar Besaran

Pagi Ini Pemda Karawang Dijaga Ketat Ratusan Brimob, Siaga Demo BBM Besar Besaran

Written By tvberita.com on Friday 30 March 2012 | 08:00

KARAWANG ( TVberita.com)- Petugas kepolisian dan TNI mulai bersiaga di kawasan Pemda Kantor Bupati karawang Jawa Barat,. Mereka tampak bersiaga di sejumlah titik dipersenjatai senjata gas air mata, untuk mengantisipasi aksi demonstrasi menentang kenaikan harga BBM yang akan digelar di sejumlah tempat hari ini termasuk Depot BBM di Desa Dawuan Cikampek.

Pantauan TVberita.com Jumaat (pagi 30/3/2012), di depan Pemda Kantor Bupati Karawang, DPRD seratusan lebih petugas polisi gabungan sudah disiagakan untuk mengantisipasi aksi unjukrasa, yang dikabarkan hari ini masa dari buruh, mahasiswa dan masyarakat, secara besar-besaran yang akan berunjukrasa di beberpara titik dikarawang,

Sementara di setiap pintu masuk terlihat 5-10 anggota polisi berjaga-jaga. Seratusan anggota TNI juga tampak bersiaga, Namun anggota TNI tersebut juga masih tampak bersantai dan berbincang dengan rekan-rekannya. Pengamanan di pintu masuk kendaraan bermotor juga lebih ketat dari hari biasanya. Setiap pengunjung mendapatkan pengawasan.

Polres karawang dan TNI sendiri, telah menyiapkan Sebanyak 508 anggota Polres Karawang dibantu 300 anggota TNI dari Kodim 0604 dan Yonif 305 disiagakan untuk menghadapi aksi unjukrasa kenaikan harga BBM. Mereka bakal ditempatkan pada sejumlah titik strategis yang mungkin menjadi sasaran pengunjuk rasa.

Kepala Polres Karawang, Ajun Komisaris Besar Arman Achdiyat sempat mengatakan pada hari Senin (26/3)., seusai memimpim upacara gelar pasukan Dian Karang 2012 di Lapang Karangpawitan, , anggotanya dikerahkan untuk berjaga-jaga di seluruh Station Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Karawang. Selain itu mereka bersiaga di sejumlah objek vital seperti Depot BBM di Desa Dawuan Cikampek, dan gedung pemerintahan. (TVberita.com)







BERITA SELANJUTNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment