view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Puluhan Warga Duduki DPRD Subang Demo Menolak Kenaikan BBM

Puluhan Warga Duduki DPRD Subang Demo Menolak Kenaikan BBM

Written By tvberita.com on Friday 9 March 2012 | 19:05

SUBANG ( TVberita.com)- puluhan warga di Subang Jawa Barat, melakukan aksi menolak kenaikan harga BBM, masa menduduki ruang rapat paripurna DPRD dan menhadiahi sebuah keranda mayat sebagai simbol matinya nurani pemerintah terhadap rakyat, massa juga menuntut agar presiden s-b-y turun dari jabatannya jika harga b-b-m tetap naik.

Puluhan warga yang tergabung dalam gerakan pemuda islam atau g-p-i ini menduduki ruang rapat paripurna D-P-R-Dsubang, ironisnya tidak terlihat satu pun anggota D-P-R-D yang ada di gedung rakyat ini. Didalam ruang paripurna ini massa memberikan keranda mayat kepada D-P-R-D subang sebagai simbol matinya nurati pemerintah terhadap rakyat.

Selain membawa poster yang bertuliskan kecaman terhadap pemerintah yang akan menaikan harga b-b-m, dalam aksi ini juga, massa melakukan aksi teaterikal yang menggambarkan massa yang menurunkan presiden s-b-y dan wakilnya dari jabatannya.

Menurut Supardi koordinator aksi, unjuk rasa yang dilakukan ini sebagai bentuk kekecewaan rakyat terhadap pemerintahan pusat dan penolakan kenaikan harga b-b-m atau t-d-l/ karena naiknya harga b-b-m ini pemerintah dinilai lebih mementingkan pihak asing dari pada rakyat.

Massa membubarkan diri setelah wakil ketua D-P-R-D Oman Wardjoman menandatangani surat pernyataan dukungan terhadap kenaikan harga b-b-m. Oman sendiri merupakan satu-satunya anggota d-p-rd dari lima puluh yang hadir di gedung rakyat pada saat itu. (TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment