view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Tempat Karoke Inul Vista Karawang Dan DIVA, Dirazia, 3 Gadis ABG Cantik Ditangkap Konsumsi Narkoba

Tempat Karoke Inul Vista Karawang Dan DIVA, Dirazia, 3 Gadis ABG Cantik Ditangkap Konsumsi Narkoba

Written By tvberita.com on Sunday 25 March 2012 | 03:42






KARAWANG ( TVberita.com)- Tiga ABG Cantik memakai Narkoba Tertangkap basah, Sabtu malam (24/03/2012) ditiga tempat Hiburan Karoke, diantaranya Karoke Inul Vista, dan Diva yang berlokasi dijalan raya Tuparev serta di Tempat hiburan Karoke N-A-V yang berlokasi di perum Resinda kecamatan Teluk Jabe Karawang Jawa Barat.

Ketiga ABG Cantik itu tertangkap ditiga lokasi yang berbeda, dalam razia petugas gabungan satuan Unit Narkoba Polres karawang, Dalmas, Propos, Unit Reskrim dan Dempom Polisi Militer (P-M) Kabupaten karawang. Petugas juga mengamankan 3 pria lainya yang diduga menggukan nanrkoba saat bersama teman wanitanya.

Pertama yang diamankan adalah wanita Berinisial DEW gadis ABG asal karawang Jawa Barat, ia diamakan petugas gabungan dalam razia disebuah tempat hiburan Karoke Inul Vista, yang berada dilantai dua Mall Matahari dipusat kota karawang Jawa Barat.

Ditempat Karoke Inul Vista petugas merazia seluruh isi ruangan karoke yang berada didalamnya, puluhan petugas gabungan yang terdiri dari polisi dalmas, satuan narkoba. Unit Reskrim, propos, dan Detasemen Polisi Militer ( P_M ). Merazia seluruh pengunjung karoke yang berada didalamnya. Para pengunjung itu satu persatu, baik pria maupun wanita diperiksa secara intesif, kemudian jalani tes urine ditempat.

Beberapa pengujung yang dicurigai petugas sempat ketakutan, saat diperiksa tes urine, namun razia diloaksi ini petugas hanya berhasil mengamankan seoarang gadis ABG karena postif menggunakan narkoba jenis pil yang mengadung metamin. Polisi juga mengamankan seoarang teman prianya,

Selain Karoke Inul Vista, Petugas gabungan juga merazia ketempat hiburan Karoke DIVA yang berada dilantai tiga ( Mall Karawang ) dilokasi ini, seluruh pengunjung terlihat terkejut dengan kedatangan petugas karena petugas satu persatu memeriksa dan menggeladah tas bawaan mereka serta memeriksa kartu identitas juga kursi sopa yang diduduki para pengunjung.

Di lokasi tempat karoke DIVA ini petugas juga mengaman soerang wanita ABG asal karawang berinisial YUN, karena postif menggunakan narkoba setelah menjalani tes urine ditempat. Petugas juga mengamakan seoarang gadis ABG disebuah tempat karoke N-A-V yang berlokasi diPerum Resinda Teluk Jambe Karawang, berikut seoarang pria yang yang mengaku suaminya, kedua digiring petugas karena terbukti positif menggunakan Pil narkoba . Dari Tiga lokasi, tempat karoke yang dirazia petugas, dua ruang tempat karoke itu terpaksa ditutup, dengan cara disegel menggunakan garis police line, yakni satu ruang karoke, milik Inul Vista Karoke, satu ruang milik Karoke N-A-V

Menurut Kompol Rudi Purnomo Wakapolres Karawang Jawa Barat, Razia ini digelar Untuk membratas Nakorba, karena selama ini tempat Hiburan karoke dikarawang kerap dijadikan tempat transaksi narkoba, dari hasil razia Rudi mengatakan, 6 orang telah diamankan, 3 orang dinyatakan positif menggunakan narkoba, sedangkan tiga orang lainya masih berstatus terperiksa, ketiga sudah jalani tes urine, namun harus jalani tes urine kembali , untuk penyidikan lebih lanjut keenam orang itu, dibawa keunit satuan narkoba polres karawang.(TVberita.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment