view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » 2 Tewas 2 Kritis Tabrakan Maut Truk Dengan Sepeda Motor

2 Tewas 2 Kritis Tabrakan Maut Truk Dengan Sepeda Motor

Written By tvberita.com on Tuesday 17 April 2012 | 08:26

BOGOR ( TVberita.com)- Lagi-lagi kecelakaan merenggut nyawa terjadi di kawasan Puncak, Cisarua Bogor, Jawa Barat. Dua pengedara sepeda motor tewas seketika dalam tabrakan maut dengan sebuah truk pengangkut pasir. Sementara dua orang lagi mengalami kritis. Diduga tabrakan maut ini terjadi akibat sang sopir truk pasir gagal menguasi kendaraan saat menuruni kawasan puncak, sehingga menabrak rombongan motor yang melaju dari bawah.

Isak tangis keluarga Wardi, warga Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor ini langsung pecah saat melihat jasad lelaki ini sudah terbujur penuh luka di ruang mayat Rumah Sakit Gunawan Partowidigdo, Cisarua Bogor selasa malam tadi 17/04/2012. Wardi merupakan salah satu dari korban tewas akibat tabrakan maut tersebut, sementara satu korban tewas lainnya yaitu jajang, warga Cianjur belum diketahui keluarganya.

Selain dua korban tewas, dua korban lainnya masih kritis dan dirawat di ruang UGD RS Cisarua, yaitu Siti Hasanah dan Iis Munawaroh, keduanya warga kampung Ganda Manah, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua.

Tabrakan maut ini terjadi di kawasan turunan sampai, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua sekitar pukul delapan tiga puluh malam tadi. Sebuah truk pengangkut Pasir nopol B 9153 TYT yang dikemudikan Samsudin melaju dari arah Cianjur dalam kecepatan tinggi tiba-tiba oleng sehingga terbalik.

Dalam saat yang bersamaan dua rombongan motor yang dikemudikan Jajang dan Wardi melintas dari bawah dengan kecepatan tinggi juga sehingga tabrakan maut pun tak terhindarkan.

Aparat Lantas Polres Bogor sudah mengamankan Samsudin, sopir truk maut tersebut, namun hingga kini proses evakuasi belum dilakukan karena terbatasnya peralatan.





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment