view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Balita Usia 25 bulan Mengenaskan, Berat Badanya Hanya 5 Kg

Balita Usia 25 bulan Mengenaskan, Berat Badanya Hanya 5 Kg

Written By tvberita.com on Wednesday 11 April 2012 | 12:27

CIAMIS – ( TVberita.com) - Seorang balita berusia 25 bulan, di Ciamis, Jawa Barat. Hanya memiliki berat badan 5,5 kilogram saja, bahkan kondisi setiap harinya terus saja menurun, kendati sudah sempat mendapatkan penanganan medis di puskesmas, Pangandaran, namun akibat minimnya peralatan dan tidak adanya dokter spesialis anak, akhirnya sang balita harus dirujuk ke rsud Ciamis.

Lilis Suharti, balita perempuan berusia 25 bulan, anak pasangan Rominah dan Sartono, warga Desa Sukahurip, Kecamatan pangandaran, Ciamis, Jawa Barat ini. Sepintas terlihat seperti seorang bayi yang masih berusia 5 bulan, pasalnya berat badan lilis hanya 5,5 kilogram saja, selain itu bagian tangan serta kakinya pun terus saja mengecil.

Lilis hanya bisa tergolek lemas diruang perawatan, puskesmas, Pangandaran, akibat penyakit yang menyerangnya, balita malang ini, hanya bisa menangis dipangkuan sang ibu, jangankan berdiri untuk menggerakan badannya saja Lilis sangat kesulitan, bahkan akibat minimnya peralatan dan tidak adanya dokter spesialis anak. Akhirnya balita perempuan ini, harus dirujuk ke RSUD Ciamis.

Sementara itu, kedua orang tua lilis yang bekerja sebagai buruh nelayan ini, hanya bisa pasrah melihat kondisi anaknya, yang semakin hari kesehatannya terus saja menurun/ lilis yang mengalami demam tinggi yang dibarengi dengan batuk-batuk ini/ akhirnya harus dirujuk menuju rsud ciamis/ jawa barat. untuk mendapatkan penanganan medis dari dokter spesialis anak. ( Irfanspox – Tvberita.com) .





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment