view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Saling Kebut Seoarang Kakek Terjun Bebas Bersama Vesvanya

Saling Kebut Seoarang Kakek Terjun Bebas Bersama Vesvanya

Written By tvberita.com on Sunday 1 July 2012 | 10:25

BEKASI, TVBERITA.com -. Seorang kakek 64 tahun terjun bebas bersama sepeda motor vesvanya dan nyaris masuk sungai ,akibat kebutan kebutan  sabtu sore 30/6/12 di  jalan lemah abang desa waluya kecamatan cikarang timur kabupaten bekasi  jawa barat. kejadian tersebut menjadi perhatian dan tontonan puluhan warga.

Kejadian itu  persisinya dijembatan Lemah Abang Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa barat. Menurut keterangan saksi warga setempat, sebelum kakek terjun bebas bersama vesvanya, terlihat dari jarak jauh sedang  kebut kebutan dengan motor tiger  dari satu arah, awalnya  motor tiger di salip oleh motor vesva dengan kecepatan tinggi,  namun akibat tidakl terkontrol  akhirnya motor vesva tersebut langsung menabrak pagar pembatas sungai dan terjatuh nyaris masuk sungai.

Ironisnya Pengendara motor tiger yang melihat motor vesva itu terjatuh langsung tancap gas dan melarikan diri. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban dan di amankan di rumah warga setempat.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di wajah dan tubuh memar, warga yang menolong memberikan bantuan dengan memberikan minuman untuk memenangkan si korban,s edangkan motor  vesva bernovol T 4811 FQ milik korban masih di lokasi kejadian .

Kejadian tersebut sempat membuat macet kedaraan yang lewat di jalan lemah abang tersebut, hingga sampai beberapa lama korban masih berada di lokasi kejadian tidak dada seorangpun dari pihak kepolisian yang menangani kecelakaan tersebut.  ( Bn,nas,umr,zae ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment