view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Dua Hari Suplai air bersih Di Pemkab bekasi terhenti, Dinas terkait Tutup pintu

Dua Hari Suplai air bersih Di Pemkab bekasi terhenti, Dinas terkait Tutup pintu

Written By tvberita.com on Wednesday 11 April 2012 | 12:15

BEKASI (TVberita.com)- (10/04/2012) Seluruh gedung yang berada di pemerintahan Kabupaten Bekasi, yang berada di kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, sudah dua hari ini tidak ada suplai air bersih, Akibatnya, hampir semua aktifitas di semua instansi pemerintahan terganggu, Bahkan air kran untuk berwudhu yang berada di masjid, setetes pun tidak keluar.

Berhentinya Suplai air bersih yang terjadi di semua gedung dan masjid di kawasan pemerintahan kabupaten Bekasi, membuat hampir semua pegawai negeri sipil dan warga yang ingin mengurus surat-surat menjadi resah, bahkan, beberapa toliet terlihat kumuh dan bau. Di kerenakan tidak adanya air bersih. Dinas Rumah Tangga dan Perlengkapan Kabupaten Bekasi enggan berkomentar, ketika akan di konfirmasi terkait sudah dua hari berhentinya suplai air bersih di gedung pemerintahan kabupaten bekasi.

Bantuan air bersih dengan mobil tangki yang datang, dalam sekejap habis di antri oleh para pegawai dan warga yang ingin berwudhu. Menurut Budi, 35th, salah satu warga yang hendak mengurus surat akte kelahiran anaknya, seharusnya dinas terkait cepat tanggap, dan segera memperbaiki saluran yang rusak atau tidak berpungsi. “ Gedung dan semua Fasilitas di sini pakai uang rakyat, masa saya mau ke toliet harus beli air botol dulu”. Ujar Budi dengan sedikit emosi( sofyan - tvberita.com Bekasi )





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment