view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ikan Paus Terdampar Dipantai Cirebon

Ikan Paus Terdampar Dipantai Cirebon

Written By tvberita.com on Wednesday 11 April 2012 | 12:08

CIREBON ( TVberita.com)- Seekor ikan paus hitam sepanjang tiga meter, terdampar di muara pantai utara. Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Ikan dengan berat lebih dari tiga kuintal tersebut terdampar dengan penuh luka di beberapa bagian tubuhnya. Terdamparnya ikan paus ini, membuat warga beramai-ramai datang untuk melihat ikan, yang biasa hidup di tengah laut lepas tersebut.

Seekor Ikan paus hitam ini terdampar di muara pantai utara Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Ikan dengan panjang tiga meter ini, di temukan salah seorang nelayan di muara pantai yang dangkal. Nelayan yang melihat kondisi ikan yang lemah, kemudian membawanya ke sungai Asjap. Saat ditemukan , kondisi ikan yang biasa hidup di perairan laut lepas ini sudah ditepian, dengan sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya .

Terdamparnya paus di perairan pantai utara Cirebon ini, membuat warga berbondong-bondong datang untuk melihat ikan yang biasa hidup di perairan laut lepas tersebut. Bahkan, warga tak takut meski ikan sempat beberapa kali menggerakan ekornya dengan cukup keras.

Nelayan mengatakan, saat dirinya hendak berangkat memasang jaring di laut, melihat seekor paus hitam besar di tepian muara. Sebelumnya ia tidak menyangka, jika benda yang ia kira tumpukan sampah merupakan paus hitam yang terdampar.

Nelayan Setempat, Berusaha menggiring ikan paus tersebut bisa bergerak untuk kemudian di tarik ke laut lepas dikembalikan ke habitatnya . ( TVberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment