view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Telat Ngasih Makan, Suami Aniaya Istri

Telat Ngasih Makan, Suami Aniaya Istri

Written By tvberita.com on Wednesday 4 April 2012 | 21:55

BEKASI – (TVberita.com)- Seorang suami di Cikarang Utara, kabupaten Bekasi, dengan tega menganiaya istrinya hingga luka lebam, akibat perbuatannya, sang suami, Tomy Fidaus,25. Harus berurusan dengan kepolisian.

Seorang ibu muda, beranak satu, Desi,21. Jum’at malam (30/03/2011) tadi, melaporkan penganiaayan yang di lakukan suaminya ke SPK Polresta Bekasi, dengan sambil menangis, desi menceritakan kejadian penganiaayan yang di lakukan suaminya terhadap dirinya.

Menurut desi, yang tinggal di kampung sempu, Desa Pasir gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Tersebut, kejadian bermula ketika sang suami, yang baru pulang meminta makan kepadanya, karena anaknya yang masih kecil dari pagi rewel terus, desi tidak sempat memasak.

Karena permintaannya tidak segera di turuti, entah kenapa, dengan tiba-tiba, pelaku langsung marah-marah dan membeturkan kepala istrinya ke dinding kamar sebanyak dua kali. Tak hanya sampai di situ, korban juga sempat di sekap di dalam kamar oleh pelaku.

“ Dia sudah sering begitu, ini bukan yang pertama, sejak saya hamil tua, di jadi suka ringan tangan, dan mabuk-mabukan..” ujar Desi lirih. Desi, yang sempat di kurung di dalam kamar akhirnya bisa di bebaskan oleh orang tuanya dengan bantuan warga setempat. Orang. menurut orang tua desi,Nyai,40. dirinya baru tahu setelah anaknya mengirimkan sebuah pesan singkat melalui telepon seluler ke dirinya malam hari.

“ Saya tidak senang anak saya di pukulin terus, pokoknya dia harus masuk penjara..” Ujar nyai,

Petugas SPK Polresta Bekasi, yang menerima pengaduan korban, akhirnya membawa Desi ke rumah sakit terdekat untuk melakukan Visum. Luka-luka lebam dan benjol di sekitar kapala dan wajah Korban masih terlihat membiru akibat benturan benda Tumpul.( sofyan / Sony - tvberita.com )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment