view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Jelang Pilkades, Kapolsek Cikarang Utara Kumpulkan Panitia Pilkades

Jelang Pilkades, Kapolsek Cikarang Utara Kumpulkan Panitia Pilkades

Written By tvberita.com on Wednesday 4 July 2012 | 15:53

BEKASI, TVBERITA.com - Kapolsek Cikarang Utara Kompol M Saiful Bahri SH rabu pagi 4/7/12 menggelar acara silahturahmi dengan ketua panitia pilkades sekecamatan Cikarang Utara dan Karang Bahagia dalam rangka pilkades 2012 yang kondusif, silahturahmi ini membahas sistem pengamanan jelang pemilihan calon kepala desa sekecamatan cikarang utara dan karang bahagia.

Pemilihan pilkades akan digelar secara serentak pada tanggal 9 september 2012, yakni delapan desa dari sebelas desa yang ada di kecamatan Cikarang Utara,  dan enam desa diantaranya digelar di kecamatan Karang Bahagia, Untuk menjaga kondisi yang kondusif dan aman adalah bagian  tugas dari pihak kepolisian Mapolsek Cikarang Utara untuk pengamanannya.

Kapolsek Cikarang Utara menegaskan,  keamanan jelang pilkades nanti di Kecamatan Cikarang Utara dan Karang Bahagia,  diharapkan bisa aman, tertib dan kondusif,  juga tidak lepas dari kesadaran warga masyarakat ikut membantu keamanan pilkades nanti. 


Para panitia juga mengatakan, untuk pengamanan pada saat pencoloblosan,  calon kepala desa diharapkan tidak ada masalah lagi ketika  saat penghitungan suara, karena  kekhawatiran para panitia pilkades akan terjadi selisih paham,  yang mengakibatkan kondisi dan suasana menjadi tidak aman. ( bn,nas,umr,zae ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment