view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Diduga Maling Motor, Pemuda Dikepung Dan Nyaris Digebukin Warga

Diduga Maling Motor, Pemuda Dikepung Dan Nyaris Digebukin Warga

Written By tvberita.com on Wednesday 4 July 2012 | 11:18

BEKASI, TVBERITA.com - Di duga maling sepeda motor selasa malam 3/7/12 wandi 20 tahun seorang pemuda nyaris di gebugi warga kampung Poncol Cabang lio rt 03/rw 04 Desa Karang Asih Kecamatan CikarangUtara kabupaten Bekasi Jawa Barat,untuk menghindari amuk masa si pemuda sementara langsung di amankan di rumah Rt setempat.

Awal kejadian seorang pemuda yang mengendarai motor mio terjatuh,warga yang melihat hendak menolong korban,saat warga menghampiri dan ingin membantu korban yang masih terjatuh si pemuda tersebut malah kabur warga akhirnya curiga langsung meneriaki si pemuda maling.

Spontan puluhan warga yang sedang istirahat langsung keluar rumah dan penasaran ingin melihat kejadian tersebut, si pemuda akhirnya tertangkap, warga yang merasa kehilangan motor sudah tidak sabar ingin menggebuginya namun di halangi oleh Rt setempat.

Di amankan di rumah Rt pun warga masih mengerumuni si pemuda tersebut,  pemuda itu  di introgerasi oleh Rt dan warga di dalam rumah, pemuda tersebut mengatakan,  ia terjatuh karena  panik hingga memilih kabur, dan motor mio yang dibawanya itu,  alasannya boleh pinjam dari  kawannya.

Irtonisnya pertanyaan yang di jawab selalu  berbelit belit, apalagi si pemuda membawa obat terlarang jenis pil, puluhan warga yang sudah menunggu di luar rupanya  sudah tidak sabar lagi untuk menghakiminya. Untuk mengatisipasi yang tidak diinginkan amuk masa, akhirnya Ketua Rt itu  menghubungi pihak kepolisian setempat.

Dalam beberapa menit polisi datang, kemudian si pemuda langsung di bawa kekantor  polisi,mapolsek Cikarang Utara untuk di amankan,  dan di proses untuk dimintai keterangnnya . ( bn,nas,umr,zae.)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment