view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Akibat Persedian Darah Habis, Warga Rela Mengantri Untuk Mendonorkan Darahnya

Akibat Persedian Darah Habis, Warga Rela Mengantri Untuk Mendonorkan Darahnya

Written By tvberita.com on Wednesday 4 July 2012 | 04:30








CIAMIS, TVBERITA.com - Minimnya persedian darah di palang merah Indonesia (PMI), Kabupaten Ciamis,  Jjawa Barat.  Membuat puluhan warga rela mengantri untuk mendonorkan darahnya,  bahkan dalam aksi sadar warga untuk mendonorkan darahnya ini,  panitia berhasil mengumpulkan 97 labu darah berbagai golongan.

Suasana di halaman kantor Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan,  Kabupaten Ciamis,  Jawa Barat ini, mendadak ramai tidak seperti biasanya, pasalnya puluhan warga dengan sukarela mengantri untuk diambil darahnya,  yang nantinya akan dijadikan stok persedian darah di palang merah Indonesia (PMI), Kabupaten Ciamis, Yang memang kini persediannya terus menipis.

Selain warga yang mengatasnamakan dirinya komunitas Doerpoer atau Sekumpulan anak Biker ini,  bahkan beberapa anggota dewan dan ketua Partai Politik pun,  turut serta mendonorkan darahnya,  al hasil panitia penyelengara berhasil mengumpulkang 97 labu darah dengan berbagai golongan, yang nantinya akan disimpan di PMI Kabupaten Ciamis.

Sementara itu,  kegiatan donor darah yang mendapatkan antusias dari berbagai pihak in,  rencananya akan terus rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali,  agar persedian darah di PMI kabupaten Ciamis,  tidak sampai mengalami kekosongan,  selain band lokal asal Ciamis pun,  tak ketinggalan sengaja tampil untuk menghibur para pendonor yang sudah rela memberikan darahnya, untuk kepentingan orang banyak.  ( Pepi Irwan/ Indra Prasasti  ).


Share this article :

0 comments:

Post a Comment