view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Wanita Cantik Dibunuh Di Apartemen Lippo cikarang, 23 Tusukan

Wanita Cantik Dibunuh Di Apartemen Lippo cikarang, 23 Tusukan

Written By tvberita.com on Tuesday 3 April 2012 | 00:18







BEKASI ( TVberita.com)- Sesosok mayat wanita tanpa idendtitas ditemukan di sebuah kamar Apartement di wilayah Lippo Cikarang ( 03/04/2012), cikarang selatan Kabupaten Bekasi. Mayat tersebut merupakan korban pembunuhan karena tubuh korban terdapat dua puluh tiga luka bekas tusukan benda tajam.

Pihak Kepolisian Resort Bekasi Kabupaten mendatangi apartemen Crown Court Executive Condominium, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kedatangan Tim Identifikasi dan Unit Reserse Kriminal ke Apartement yang penghuninya di dominasi warga Asing ini menyusul adanya laporan penemuan pada sebuah kamar di lantai tujuh apar temen tersebut.

Setelah menakukan identifikasi di tempat kejadian, polisi menemukan jasad sesosok wanita yang belum diketahui identitasnya. Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik Apartement bernama Kamizo, warga Negara Jepang. diduga wanita tersebut merupakan kekasih warga negara Jepang tersebut.

Pihak kepolisian yang datang ke tempat kejadian menemukan korban sudah meninggal dengan dua puluh tiga luka tusukan di leher dan kepala akibat benda tajam.

Hingga kini pihak kepolisian Resort Bekasi Kabupaten masih menyelidiki beberapa saksi yang diduga mengetahui kejadian tersebut. Kasus penemuan jasad wanita di Apartemen tersebut kini dalam penyelidikan Polsek Cikarang Selatan dan Polresta Bekasi Kabupaten. ( Sony Warsoni – tvberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment