view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Anggota Komisi III DPR RI Saan Mustopa :Saat ini internet merupakan kebutuhan masyarakat, pelajar sampaiu pejabat

Anggota Komisi III DPR RI Saan Mustopa :Saat ini internet merupakan kebutuhan masyarakat, pelajar sampaiu pejabat

Written By tvberita.com on Thursday 3 May 2012 | 18:06

KLARAWANG ( TVBerita.com)- Sekarang ini, hampir seluruh kalangan masyarakat baik pelajar hingga pejabat sudah terbiasa menggunakan akses internet.” Sekarang ini beda dengan dahulu, kalau dulu ada kejadian, baru besok kita bisa baca dikoran. Tetapi kalau sekarang ada internet, gak perlu nunggu lama, kita klik beberapa menit kemudian sudah bisa dilihat dan dibaca beritanya.

Demikian diungkapkan anggota Komisi III DPR RI, Saan Mustopa, pada acara grand launching media online nasional Tvberita.com, di aula Alamsari, interchange Karawang Barat, Kamis (3/5) siang.

Saan Mustopa, kelahiran Rengasdengklok, Karawang terseburt, memberikan apresiasi keberadaan media online tersebut di Karawang, yang merupakan sebagai salah satu media yang kompeten dibidangnya. Diharapkan media online ini, akan mampu menjawab tantangan zaman dimana teknologi dan arus informasi kian bergerak cepat.

"Dengan demikian keberadaan media online ini, akan semakin menunjang proses demokratisasi yang semakin kuat dimana posisi pers memiliki peran penting dalam pilar-pilar demokrasi.”ujar Saan dihadapan seratus lebih tamu undangan termasuk beberapa pejabat Pemkab Karawang.

Sementara itu Rudi Setiawan, pimpinan redaksi media online ini menyatakan, media online memiliki peran strategis dalam penyajian jurnalistik. Karena kita ini online, sampai kapanpun berita kita akan bisa diakses oleh seluruh orang baik didaerah, nasional maupun internasional.

“Berita kita up to date, tidak perlu menunggu berjam-jam lamanya, atau menunggu esok hari sampai berita tersebut terbit.”jelas Rudi. ( TIM Liputan- TVBerita.com)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment