view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Kantor Distributor Obat Nyamuk Kemasan Kaleng Ludes Terbakar

Kantor Distributor Obat Nyamuk Kemasan Kaleng Ludes Terbakar

Written By tvberita.com on Friday 4 May 2012 | 20:34

KARAWANG ( TVberita.com)- Sebuah Kantor Pt UniRama Duta Niaga Diajalan Raya Gempol Tanjung pura Karawang Jawa Barat Jumaat sore 04/05/2012 ludes terbakar, kebakaran hebat itu diduga akibat kelalaian yang bersumber dari sebuah tempat pembakaran limbah yang melebihi kapasitas. Akibat kebakaran tersebut seoarang karyawan pingsan dilarikan kerumah skait, karena menghirup gas kimia.

Kebakaran Hebat ini terjadi dipemukiman padat penduduk, dikampung gempol kelurahan tanjungpura kecamatan karawang Barat, Kabupaten Karawang, api berawal dari tempat pembakaran limbah milik Pt. UniRama Duta Niaga, pada pukul 17.30. Pada saat itu, pihak pegawai Pt UniRama Duta Niaga sedang melakukan pemusnahan puluhan kaleng barang barang produksi obat nyamuk berbagai merek yang sudah tidak terpakai.

diduga kebakaran itu terjadi akibat terlalu melebihi isinya dan kaleng kemasan obat nyamuk itu masih mengadung gas didalamnya, sehingga terjadi ledakan dan api menjalar keluar, hingga akhirnya menyambar sebuah kantor yang berada disampingnya. Pada saat kejadian terjadi karyawan yang berada didalamnya hanya beberepa orang saja, sedangkan pihak manajemen sudah tidak berada dilokasi.

Menurut saksi mata, Erik tetangga korban, PT UniRama Duta Niaga, merupakan distributor penyuplai obat nyamuk berbagai merek, seperti biasa, pihak perusahaan tersebut, memusnahkan obat nyamuk kimia kemasan kaleng, yang kadaluarsa, atau yang rusak kemasannya, dengan cara dibakar disebuah tempat pembakaran milik pt UniRama Duta Niaga. Pada saat kejadian api sangat cepat menjalar, dan meyebar melalu cerobong asap pembakaran.

Api berhasil dipadamkan oleh warga dengan cara menyiramkan air dan lumpur yang berada didekat lokasi, dua unit pemadam kebakaran dari milik pemda karawang. Akibat kebarakan tersebut, seoarang karyawan PT UniRama Duta Niaga, terpaksa dilarikan kerumah sakit, karena terlalu banyak menghisap uadara gas kimia, dan kerugian ditaksir mencapai ratsuan juta juta rupiah, kasus kebakarn tersebut kini serdang dalam penyelidikan pihak kepolsian polsek kota karawang dan polres karawang ( Yayan, Ede Izar, Rosman )





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment