view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Konser Nasyid Solideritas Kemanusian Untuk Palestina Digelar Dikarawang, Seorang Pingsan

Konser Nasyid Solideritas Kemanusian Untuk Palestina Digelar Dikarawang, Seorang Pingsan

Written By tvberita.com on Sunday 20 May 2012 | 13:55

KARAWANG, TVBERITA.com - Acara konser Nasyid solidaritas kemanusiaan untuk Palestina yang diadakan di lapangan Karangpawitan Minggu, 20 Mei 2012 dimeriakan ribuan warga dari berbagai daerah dikarawang Jawa Barat. Aksi ini dalam rangka menunjukan rasa peduli terhadap sodara-sodara umat muslim yang berada di Palestina. Mereka mengumandangkan takbir terus menerus dalam konser tersebut.Dalam acara konser tersebut, soerang warga terjatuh pingsan

Acara konser ini juga dihadiri oleh Bupati Karawang dan anggota DPR RI. Konser ini bertujuan untuk mencari sumbangsih kepedulian terhadap masyarakat palestina. Mereka ingin menyumbangkan sumbangan sebesar 1 Milyar kepada masyarakat Palestina, dalam kesempatan tersebut bupati karawang juga menyumbang sebagian rejekinya untuk Palestina.

Di dalam konser sempat ada seorang korban yang mengalami pingsan, Wanita asal kota Karawang tersebut, langsung dievakuasi oleh petugas PMI diduga karena mengalami kecapean, karena acara berlangsung saat teriknya panas matahari memancar. ( Sopah ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment