view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » HMI Karawang Terus Menggeliat

HMI Karawang Terus Menggeliat

Written By tvberita.com on Sunday 20 May 2012 | 12:19

KARAWANG, TVBERITA.com - Minggu (13/5/2012) HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Karawang Komisariat Al’Aziz di bawah kepimipinan Aditia Johan telah resmi dilantik ketua Umum HMI Cabang karawang, Yakub Fauji. Dengan persiapan yang cukup matang, Komisariat yang membawahi tiga kampus (Budi Pertiwi, BSI Karawang, dan Kharisma) ini menggelar acara tersebut berlangsung dengan lancer. Dengan diketuai panitianya Herman Taufik.


Puncuk kepemimpinan yang di amanahi Aditia Johan tersebut berharap agar periode ke depan lebih maju. Dalam sambutannya beliau menyapaikan harapan dalam memimpinnya. “Jika periode sebelumnya sudah dapat menciptakan kader yang berkualitas dan beraktualitas, maka periode sekarang dank e depannya harus lebih ditingkatkan lagi. Jika belum, mari kita mulai sekarang,” kata Aditiya Johan.

Kemudian acara tersebut disetudium generali oleh Ustad Yayan selaku Alumni HMI Cabang Tasikmalaya. Membuat tambah seru ketika beliau member wejangan yang sedikit menyentrik kebiasaan anak-anak HMI pada umumnya. Yang katanya anak HMI lebih cenderung kepada hal keduniawian tapi begitu ditanya soal keagamaan mereka tidak banyak tahu. Beliau pun berharap agar organisasi ini tidak membangun tradisi yang ironis. "Karena bagaimanpun juga HMI didirikan adalah karena atas dasar keislaman dan kebangsaan," katanya.

Diharapkan Yayan, organisasi ini sebagai wadah menuntut ilmu-ilmu apapun. "Yang belum bisa ngaji mari belajar ngaji, yang belum bias sholat mari belajar solat. Agar organisasi ini tidak berat membawa nama Islam," ucapnya. (Asep Riyadi)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment