view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Mobil Calon Walikota Tasikmalaya Tabrak Tuk Ditol Cipularang, Istrinya Tewas

Mobil Calon Walikota Tasikmalaya Tabrak Tuk Ditol Cipularang, Istrinya Tewas

Written By tvberita.com on Tuesday 8 May 2012 | 08:32

PURWAKARTA ( TVBerita.com)- Mobil calon Walikota Tasikmalaya, sedan Honda City, menabrak belakang truk di ruas lajur tol cipularang, senin malam 08/05/2012 dalam peristiwa itu istri calon walikota tewas di lokasi kejadian dan seorang anggota keluarganya luka berat, sedangkan calon walikota yang mengemudi mobil tersebut selamat.

Kecelakaan maut mobil calon walikota ini berawal barjalan dari arah Bandung menuju arah Jakarta, menurut petugas di lokasi kejadian, diduga calon walikota mengantuk dan kelelahan, sehingga tak bisa mengendalikan jalannya kendaraan, akibatnya mobil yang ditaiki 3 orang termasuk pengemudinya, menabrak belakang truk yang berjalan di depannya.

Dalam kejadian msuibah tersebut, Tin hartini, 37 tahun, warga jalan kuning langsat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, meninggal dunia, korban dibawa kerumah sakit Efarina Etaham Purwakarta, Jawa Bara. Istri Mumung Marthasasmita, Calon walikota Tasikmalaya ini tewas di lokasi kejadian, setelah mobil sedan Honda City warna silver bernomor polisi B1063 U, yang ditaikinya menabrak belakang trukT 9056 DA, di Tol Cipularang, kilometer 72+800, sekitar Desa Cigelam, Kecamatan BabakanCikao, Purwakarta.

Kondisi korban mengenaskan, tulang kedua kakinya patah akibat terjepit, bagian depan sedan. Selain itu kepalanya luka akibat membentur dinding bagian depan sedan. Selain istrinya, seorang anggota keluarga calon walikota, penumpang mobil itu luka serius. korban dirawat di ruang unit gawat darurat rumah sakit Efarina Etaham, Purwakarta.

Sedangkan Mumung Marthasasmita, calon Walikota Tasikmalaya, yang mengemudikan mobil tersebut selamat. Mumung langsung dibawa ke kantor unit Lakalantas Polres Purwakarta, dimintai keterangannya untuk menjalani pemeriksaan.

Dalam kecelakaan maut itu mengakibatkan bagian depan mobil korban ringsek, selain itu kaca depannya hancur, akibat menabrak belakang truk. sedangkan mobil truk yang ditabrak mobil korban, hanya rusak bagian bawah sebelah kanan belakang truk saja yang penyok.

Kecelakaan mobil calon Walikota ini sempat membuat arus lalulintas dari arah Bandung menuju arah Jakarta mengalami kemacetan panjang. Arus kembali normal, setelah bangkai kedua mobil diamankan ke depan gerbang tol jatiluhur. Kasus kecelakaan ini ditangani petugas unit lakalntas polres purwakarta. ( TVBerita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment