view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » SMPN 2 Subang Dibobol Maling, 6 Komputer Raib

SMPN 2 Subang Dibobol Maling, 6 Komputer Raib

Written By tvberita.com on Sunday 6 May 2012 | 23:08

SUBANG (TVBerita.com) - SMPN 2 Subang disantrongi maling, Sabtu (5/5/2012) dini hari, sejumlah alat sekolah raib, diantaranya 12 LCD termasuk 6 unit komputer, 1 handycam dan sebuah dispenser. Diduga, perampokan ini dilakukan lebih dari satu orang, mereka mencokel jendela gedung dan membawa hasil curian tersebut. Sekolah ini baru diketahui telah disantrongi maling pada pagi hari, setelah petugas sekolah melihat jendela rusak dan terbuka.

Kepala  SMPN 2  Blanakan, M. Sulaeman membenarkan sekolahnya  telah didatangi kawanan perampok, alat-alat sekolah hilang dan kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. kepala sekolah telah melaporkan kejadian ini kepada polisi setempat. Pihak sekolah pun telah melaporkan kejadian ini kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang. "Kami harap, pelaku bisa tertangkap, karena telah merugikan aset pendidikan," kata M. Sulaeman.

Sementara itu, Kapolsek  Blanakan, AKP  Supratman  S.sos melalui Kanit  Reskrim  Aiptu Sunarto mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus ini, karena dari  hasil  olah TKP  (Tempat Kejadian Perkara), diperkirakan pelaku  lebih  dari  satu  orang, mereka mencongkel  jendela laboratorium computer. Barang hasil curian diduga dianggkut dengan mobil  Toyota Avanza warna  Hitam nomor polisi D (Bandung). "Diduga, perampok ini spesialis  mencuri barang barang milik sekolah," kata Sunarto.(Agus Hidayat)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment