view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Tangis Haru Pegawai Kemenkes Lepas Kepergian Endang

Tangis Haru Pegawai Kemenkes Lepas Kepergian Endang

Written By tvberita.com on Thursday 3 May 2012 | 15:56

JAKARTA (TVBerita.com) - Ribuan pegawai Kemenkes dan pelayat lain tak kuasa membendung air mata menjelang pemberangkatan jenazah Endang Rahayu Sedyaningsih ke pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Tangis haru pecah saat doa untuk mantan menkes itu dipanjatkan.

Doa dipanjatkan dengan dipimpin oleh tokoh pendidikan Prof Arief Rahman. Suasana haru kental terasa di gedung Kemenkes, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (3/5/2012). Saat penghormatan terakhir untuk Endang dilakukan para pegawai, ayat-ayat Al Qur'an mengalun syahdu.

Sekitar pukul 08.15 WIB, digelar upacara serah terima jenazah dari keluarga ke pemerintah. Dari pihak keluarga diwakili oleh suami Endang, dr R Mamahit. Menko Kesra Agung Laksono yang menjadi inspektur upacara menerima jenazah tersebut.

Peti jenazah lantas dibawa keluar dari gedung. Di kursi pelayat antara lain terlihat keluarga dan pejabat Kemenkes, Mendagri Gamawan Fauzi dan istri. Gubernur DKI Fauzi Bowo dan istri, mantan Presiden Habibie, Ketua DPD Irman Gusman dan istri, serta Wamenkum HAM Denny Indrayana. Mantan wapres Jusuf Kalla juga hadir melayat.

Endang menghembuskan nafas pada Rabu 2 Mei kemarin di RSCM karena penyakit kanker paru-paru stadium 4. Endang diketahui telah mengidap kanker sejak 1,5 tahun lalu. (detik.com)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment