view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Sore ini, Pelita Jaya Vs Persipura Jayapura

Sore ini, Pelita Jaya Vs Persipura Jayapura

Written By tvberita.com on Thursday 3 May 2012 | 15:44

Pelita Jaya
 KARAWANG (TVBerita.com) - Indonesian Super League (ISL), Kamis 3 Mei 2012 akan menampilkan pertandingan 2 tim besar, yaitu Pelita Jaya Vs Persipura Jayapura. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan yang akan digelar di stadion Singaperbangsa Karawang ini, mungkin akan menjadi pembuktian kekuatan tim Mutiara Hitam. Namun pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengakui kalau kekuatan lini belakang mereka mengalami masalah.

Kemungkinan besar Persipura Jayapura tidak akan diperkuat palang pintu mereka, Bio Pauline dalam pertandingan ini. Alhasil Johanes Tjo, Victor Pae dan Mecky sepertinya menjadi alternatif pilihan untuk mengisi barisan lini belakang.

Selain Bio Pauline, pemain lain seperti Boaz, Tibo dan Stevi juga diperkirakan tidak akan tampil melawan Pelita Jaya. Tetapi para pemain Persipura tetap yakin untuk dapat mencuri angka dari Pelita Jaya, guna mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen sementara ISL.

Di lain pihak, RD mengaku siap untuk meladeni agresivitas anak-anak Papua. Kekalahan terakhir dari tuan rumah Arema Malang, akan menjadi pelajaran bagi Pelita Jaya untuk tidak mudah lengah dalam setiap pertandingan. Dan pada pertandingan ini, Pelita Jaya siap untuk tampil full tim menghadapi Persipura Jayapura.

Melihat hasil 5 pertandingan terakhir dan head to head kedua tim, sepertinya pertandingan ini akan berjalan dengan seru. Kemungkinan hasil imbang menjadi skor akhir dalam pertandingan ini. (sidomi.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment