view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Demi Investasi, Pimpinan DPRD Lakuka Kesepahaman Dengan Bupat Sukabumi

Demi Investasi, Pimpinan DPRD Lakuka Kesepahaman Dengan Bupat Sukabumi

Written By tvberita.com on Friday 8 June 2012 | 00:02

SUKABUMI, TVBERITA.com -  Untuk meningkatkan pembangunan serta terlepasnya menjadi daerah tertinggal, belum lama ini Kepala Daerah Kabupaten Sukabum H. Sukmawijaya melakukan kesepahaman dengan pihak DPRD.
 
            Kesepahaman tersebut merupakan untuk mempercepat pembangunan  toko modern di wilayah Kecamatan Cibadak atau atau Plaza Cibadak. Hal ini  merupakan wujud komitmen pemerintah daerah dalam rangka mendukung pengembangan tata kota cibadak yang kedepan akan menjadi calon ibu kota Kabupaten sukabumi Utara.
 
Menurut Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi, untuk mendukung pengembangan kota Cibadak maka sangat diperlukan investasi sehingga dengan adanya  pengembangan  serta  perluasan sarana dan prasarana salah satunya dengan menyiapkan sarana pendukung yaitu didirikannya Plaza Cibadak , terang Badri Suhendi kepada wartawan Senin (4/6)
 
Dikatakan Badri Suhendi, pembagunan Plaza Cibadak ini merupakn sudah termasuk dalam tata ruang wilayah. Adapun dampak positifnya selain untuk meningkatkan Pendapatan asli Daerah (PAD) juga dapat menyerap tenaga kerja yang ada di wilayah setempat
 
Sementara menurut Bupati Sukabumi H. Sukmawijaya mengatakan, saat ini pihak pemerintah daerah tengah berupaya untuk meningkatkan  pembangunan dikabupaten sukabumi dimana salah satu indikator capaiannya adalah indeks ekonomi yaitu kemampuan daya beli, dalam upaya meningkatkan daya beli masyarakat. Maka dengan pendirian Plaza Cibadak diharapkan mempunyai fungsi dan peran yang strategis dalam upaya peningkatan pendapatan masyarakat sekitar dan penyerapan tenaga kerja, terangnya
 
Ditegaskan Bupati dalam pelaksanaan pembangunan Plaza Cibadak ini jangan sampai ada pertentangan. Lantaran hal ini dikarenakan  segmen pasar dengan Plaza Cibadak dengan pasar tradisional yang ada di wilayah Kecamatan Cibadak  fungsinya sangatlah berbeda. “Kami harap kebersamaan antara pengelola plaza dengan masyarakat sekitar diharapkan bisa menjadi solusi dalam upaya mengatasi hal-hal yang tidak di inginkan, dan kami harap jangan sampai terjadi pertentangan, karena keberadaan Plaza  dengan pasar tradisional yang nantinya akan menjadi pasar semi modern sangatlah berbeda pungsi, “ Katanya (DD/WTP)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment