view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Gadis Berlian Keluarkan Berlian Di Pameran

Gadis Berlian Keluarkan Berlian Di Pameran

Written By tvberita.com on Sunday 3 June 2012 | 12:12

SUMEDANG,TVBERITA.com - Tina gustini gadis berlian di Sumedang, Jawa Barat,  kini masih misteri bagi masarakat,  pasalnya tim khusus rumah sakit spesialis dokter mata Cicendo belum memberikan hasil yang didapat setelah dilakukan pemeriksaan secara medis dan penelitian di geologi ITB Bandung.


Gadis remaja air mata berlian Tina Gustini,  warga desa Cisalak, kecamatan Cisarua, Sumedang, Jawa Barat, Sabtu 02/06  entah karena jenuh ataukah lelah menghadapi puluhan pasen yang sengaja minta berobat untuk kesembuhan penyakit,  Tina mendadak berjoged dihadapan arak arakan kuda renggong menari nari saat kuda renggong sunatan melintas rumahnya,  sedangkan salah seorang ibu yang membawa balita datang dari bekasi berharap kesembuahan saudaranya yang tidak bisa bicara.



Sepulang dari rumah sakit Cicendo Bandung, Tina mengaku merasa sehat.  Dirinya membantah melakukan praktek pengobatan dirumahnya,  sedangkan untuk menghilangkan rasa jenuh pihak kecamatan membawanya ke pameran pembangunan di arena pacuan kuda, kecamatan, Sumedang, Utara.



Setibanya dipameran Tina meramaikan suasana, secara tidak sengaja kembali mengeluarkan berlian dari kelopak matanya, disaat kunjungan Bupati, sementara itu bupati Sumedang, Don Murdono yang melihat langsung proses keluarnya butiran berlian terkesimak dengan keajaiban tuhan yang menimpa warganya.



Sementara Tna mengaku senang bisa bertemu dengan Bupati, sehingga rasa bahagianya itu kembali mengeluarkan air mata berlian hingga total yang dikeluarkan 127 butiran berlian.



Sejumlah warga yang menyaksikan langsung,  mengagumi kekuasaan tuhan yang diberikan, menurutnya air mata berlian yang keluar dari kelopak mata gadis remaja 19 tahun Tina Gustini merupakan kekuasaan tuhan.


Penomena medis yang terjadi, kini masih ditangani dokter spesialis mata Cicendo serta rumah sakit umum Sumedang,  yang masih misteri. ( TVBerita.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment