view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Konser Repvblik Nyaris Dibubarkan Polisi

Konser Repvblik Nyaris Dibubarkan Polisi

Written By tvberita.com on Sunday 3 June 2012 | 12:04


KARAWANG, TVberita.com - Band papan atas ‘Repvblik’ nyaris dibubarkan karena melewati jam konser yang telah ditentukan, Sabtu (2/6/2012) di GOR Panatayuda Karawang. Harusnya band ini menghentikan pertunjukan pukul 23.00 WIB tetapi grup band tersebut menggelar pentasnya lebih dari jam tersebut, polisi sempat datang.

Diketahui, konser musik ini hanya mendapat ijin dari Polesek Karawang dan tidak memiliki ijin dari Polres Karawang, sehingga Polsek Karawang menghentikan pentas karena sesuai perjanjian acara tersebut bubar pukul 23.00 WIB.

Sementara itu, ribuan penonton memadati area parkir GOR Panatayuda, mereka bersemangat menyaksikan penampilan Band Repvblik, meski band tersebut muncul di panggung pada akhir acara. Band ini beranggotakan Ruri sebagai vokalis, Rahman Hamzah di piano, Hexa di  rhythm gitar, Lafi Hariyatulafian di bass, Tyar di keyboard, backing vocal, Chiel di drum dan Ei lead gitar. Penampilan Band Repvblik yang disponsori perusahaan rokok ini dimulai pukul 22.30-23.30 WIB. (Asep Riyadi)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment