view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Jalan Rusak dan Kendaraan Bertonase Besar Ganggu Warga

Jalan Rusak dan Kendaraan Bertonase Besar Ganggu Warga

Written By tvberita.com on Sunday 3 June 2012 | 11:50


SUBANG, TVBERITA.com -  Sejumlah kaca jendela sekolah SDN Karya Mekar di Kabupaten Subang pecah akibat kerikil batu yang terlempar dari jalan raya, pasalnya jalan raya yang berdekatan dengan sekolah ini rusak dan penuh bebatuan. Selain itu, tembok sekolah pun retak akibat getaran kendaraan besar yang melintas.


Menanggapi hal tersebut, pihak sekolah sudah berulang kali meminta bantuan kepada pemerintah desa setempat supaya jalan tersebut bias segera diperbaiki. Namun hingga kini keluhan tersebut belum ada tangapan dan pihak desa setempat terkesan tidak peduli.

“Kami berharap pihak terkait meninjau lokasi sekolah kami, tentu kami merasa terganggu dengan banyaknya kendaraan berat yang melintas dan kerikilnya akan sangat membahayakan siswa kami,” kata Kepala SDN Karya Mekar, Enda.

Diketahui, biasanya setiap malam sejumlah kendaraan yang melintasi jalan tersebut adalah kendaraan yang bertonase berat. Selain mengganggu lingkungan sekitar, kendaraan berat dan jalan yang rusak ini sangat mengganggu ketenangan belajar siswa di SDN Karya Mekar. (Asep Metro Hidayat)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment