view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Hut Kabupaten Ciamis, Diwarnai Aksi Goyangan Seronok Dihadapan Anak-Anak Dibawah Umur

Hut Kabupaten Ciamis, Diwarnai Aksi Goyangan Seronok Dihadapan Anak-Anak Dibawah Umur

Written By tvberita.com on Thursday 28 June 2012 | 10:29







CIAMIS, TVBERITA.com - Panggung hiburan dalam rangka ulang tahun Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang ke 370, diwarnai aksi gerakan seronok, yang di tampilkan oleh dua orang penyanyi dangdut, bahkan goyangan maut sambil memperagakan gerakan erotis ini, dipertontonkan kepada puluhan anak dibawah umur.

Aksi dua penyanyi dangdut, yang berada di atas panggung hiburan, yang digelar di kecamatan Ciamis, kabupaten Ciamis, Jawa Barat ini. Terkesan dibiarkan oleh para panitia penyelenggara, pasalnya kendati kedua penyanyi tersebut memperagakan gerakan erotis dan goyangan maut, disaksikan oleh puluhan anak-anak dibawah umur, namun aksi tersebut dibiarkan berlangsung hingga acara usai.

Bahkan goyangan erotis dan gerakan tubuh yang seronok ini, jarak anak-anak dibawah umur yang sedang menonton hanya sekitar 1 meter saja, sehingga banyak anak-anak yang tampak bengong melihat aksi kedua penyanyi tersebut, saat keduanya sedang melakukan aksi goyangan maut dan memperagakan gerakan yang tidak wajar untuk dilihat oleh para anak-anak yang masih dibawah umur.

Sementara itu, kendati aksi kedua penyanyi ini mempertontonkan gerakan erotisnya, dihadapan para anak-anak dibawah umur, namun pihak panitia penyelenggara tidak menghentikan panggung hiburan tersebut. ( Indra prasasti/ husen maharaja ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment