view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pelita Jaya ditahan imbang Persidafon 1-1

Pelita Jaya ditahan imbang Persidafon 1-1

Written By tvberita.com on Wednesday 27 June 2012 | 21:26

KARAWANG, TVBERITA.com - Pelita Jaya gagal memetik poin penuh saat menjamu Persidafon dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) di stadion Singaperbangsa Kerawang, Rabu, 27 Juni 2012. Unggul sejak babak pertama, kemenangan Pelita yang di depan mata dibuyarkan gol penyeimbang Persidafon di penghujung laga.

Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, skuad berjuluk 'Young Guns' langsung menggempur pertahanan tamu sejak awal laga. Pelita Jaya beberapa kali menciptakan peluang emas yang mengancam gawang Persidafon. Sayang masih bisa dimentahkan pertahanan tamu.

Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan di menit 38. John Trakpor berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0 lewat tendangan bebas dari sisi depan kotak penalti. Bola yang meluncur deras ke sisi kiri gawang gagal dihalau Selcius Gebze.

Tertinggal satu gol membuat Persidafon coba tampil lebih menyerang di babak kedua. Meski permainan masih di bawah kendali tuan rumah, Persidafon mampu menciptakan ancaman yang berarti ke gawang Pelita. Tapi sayang masih bisa dipatahkan lini pertahanan Pelita.

Pelita justru nyaris menggandakan keunggulan di menit 76. Sayang sepakan Egi Melgiansyah yang telah berdiri bebas sangat lemah. Alhasil bola mampu dengan mudah diamankan Selcius. Dua menit berselang Selcius kembali melakukan penyelamatan dengan menepis sepak keras Safee Sali.

Saat kemenangan tampak sudah di depan mata, kubu Pelita harus tertunduk lemas di menit 83. Kemelut yang terjadi di kotak penalti Pelita bisa dimanfaatkan Andri Ibo yang dengan mudah mensontek bola ke jala tuan rumah.

Upaya Pelita mengubah kedudukan gagal membuahkan hasil. Hingga laga usai, skor tidak berubah 1-1. Dengan hasil imbang ini, Pelita tertahan di posisi tujuh klasemen dengan torehan 47 poin. Begitupula dengan Persidafon yang terganjal di posisi 39 poin.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment