view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Lapangan Futsal Dan Vihara Di Gedung Capitol Plaza Sukabumi Hangus Terbakar,

Lapangan Futsal Dan Vihara Di Gedung Capitol Plaza Sukabumi Hangus Terbakar,

Written By tvberita.com on Wednesday 27 June 2012 | 20:59

SUKABUMI, TVBERITA.com – Diduga akibat konsleting listrik, sebuah lapangan Futsal yang ada di latai empat dan Vihara di lantai Lima Gedung Capito Plaza Sukabumi di Jalan Jendral Ahmad Yani Kota Sukabumi Rabu (27/6) ludes terbakar. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa
 
Api yang menghanguskan Lapangan Futsal dan Vihara tersebut, sebelumnya sempat membuat panik para pengunjung yang berada di gedung tersebut. Lantaran api yang terus membumbung tinggi dalam waktu satu Jam menghabiskan bangunan yang ada di lantai paling atas gedung Capitol.
 
Terjadinya peristiwa kebaran ini membuat petugas damkar harus bekerja keras. Karena di gedung Capitol tersebut terdapat hotel dan tempat hiburan serta pusat perbelanjaan yang di kunjungi warga sehingga di khawatirkan ada korban yang masih ada  didalam gedung tersebut.
 
Setelah beberapa jam, api yang membakar Capitol Plaza Sukabumi, sekitar pukul 16.30 WIB, sudah dapat dipadamkan. Atas terjadinya peristiwa tersebut pihak petugas kepolisian Polres Kota Sukabumi memasang police line untuk menyelidiki kejadian itu. Direncanakan olah TKP dilakukan Kamis (28/6).

Sementara menurut salah seorang petugas pemadam kebakaran Azi Supriatna, pada mulanya api  berasal dari ruang futsal dan merembet ke ruangan lain di seputar gedung tersebut. Adapun mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan dari Kota Sukabumi sebanyak Enam unit dan dari Kabupaten sukabumi sebanyak Tiga unit, tuturnya(DD/WP)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment