SUBANG, TVBERITA.com - Penipuan berkedok undian hadiah dalam bungkus kopi Ternama Subang Jawa Barat  kian Marak, seorang warga desa Wantilan kecamatan Cipeundeuy subang jawa barat  minggu 24/06/12 menjadi korban penipuan tersebut.

Awal yang bersangkutan setelah membeli sebuah produk tersebut di dalam bungkus kopi ada tiga  buah kupuon yang pertama selebaran kupon setelah di gosok tertera sebuah hadian mendapatkan mobil Toyota Avansa dan kupon ke dua yang terdiri dari sebuah surat dari dengan menggunakan logo Polda Metro Jaya Depdagri., Depsos,serta logo beberapa stasiun tv nasional. 

Beruntung korban tidak langsung percaya dengan undian berhadian tersebut. dan melaporkannya kepolisian setempat. Menurut warga penipuan dengan modus undian kupon berhadiah ini sangat  meresahkan warga, dihimbau kepada masyarakat jika menemukan hal yang serupa agar tidak langsung percaya. dan sebaiknya melaporkan kepaada pihak kepolisian, agar pelakunya yang tidak bertanggung jawab itu, bisa ditindak. ( Agus Metro Hidayat )