view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Rakor Satpol PP Wilayah Purwakarta Di Kabupaten Karawang

Rakor Satpol PP Wilayah Purwakarta Di Kabupaten Karawang

Written By tvberita.com on Wednesday 27 June 2012 | 20:18






KARAWANG, TVBERITA.com Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah Rapat Kordinasi Satuan Polisi Pamong Praja Wilayah Purwakarta yang meliputi Subang, Karawang, Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Yang bertindak sebagi fasilitator adalah Satpol PP Provinsi Jawa Barat untuk rapat kordinasi di wilayah purwakarta tersebut yang diadakan pada hari Selasa, 26 Juni 2012 yang bertempat di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Kata Kabid Pemeliharaan Trantibum & Pamases Satpol PP Provinsi Jawa Barat, Tatang Suherman “ Acara ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi tentang penegakan peraturan daerah di Kota dan kabupaten di wilayah Purwakarta dan besok lusa hasil dari rapat kordinasi ini akan di bawa Mitra Praja Utama yang akan di laksanakan di Bandung “. “ Kami di sini hanya memfasilitasi saja nanti selanjutnya akan di tindak lanjuti dari kabupten dan kota di wilayah masing-masing “ jelas Tatang Suherman.

 “ Saya mengucapkan terima kasih kepada Satpol PP Provinsi Jabar yang mempercayakan Satpol PP Karawang menjadi fasilitator Rapat Kordinasi ini, kita juga perlu kesamaan dalam menghadapi kejadian-kejadian dan potensi terjadinya konflik “ tambah Endang Soemantri Kasatpol PP Karawang. “ Kami mengharapkan kepada Satpol PP Provinsi Jawa Barat lebih meningkatkan lebih banyak lagi pertemuan-pertemuan semacam ini untuk menyamakan visi dan misi untuk meingkatkan etos kerja di masing-masing wilayah kerjanya “ Tambah Soemantri di akhir pembicaraan dengan reporter TVBERITA.COM. (SM/NR)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment