view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Program Studi Pascasarjana Magister Manajemen UNSIKA Sedang Dalam Proses Akreditasi

Program Studi Pascasarjana Magister Manajemen UNSIKA Sedang Dalam Proses Akreditasi

Written By tvberita.com on Wednesday 27 June 2012 | 13:41

KARAWANG, TVBERITA.com -. Tim Asesor BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) melakukan visitasi program studi Magister Manajemen Pascasarjana Universitas Singaperbangsa Karawang, di kampus Unsika gedung Magister Manajemen Pascasarjana, Selasa 26 Juni 2012 (17.00 WIB). Guna mengakreditasi program studi tersebut. Hal ini diungkapkan Oyoh Bariyah selaku Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) program studi.

Oyoh Bariyah mengatakan, Akreditasi merupakan salah satu bentuk penilaian mutu dan kelayakan institusi perguruan tinggi atau program studi. Standar akreditasi terdiri atas beberapa parameter yang dapat digunakan sebagai dasar untuk menetapkan mutu dan kelayakan perguruan tinggi untuk menjalankan program-program studinya.

Hal serupa diungkapkan Asep staf TU program studi, proses akreditasi tersebut harus sudah ada alumni, lalu diproses dalam internal prodi, kemudian diajukan ke BAN-PT. setelah itu pihak BAN-PT yang menentukan terakreditasi atau tidaknya.

Acara tersebut dihadiri sejumlah mahasiswa bidang studi Magister Mangamen, Fuji Isyanto, ketua program studi Magister Managemen , Dekan-Dekan Fakultas, pihak BAN-PT yaitu Prof. Dr. Bambang Swasto Sunuharjo, ME dan Prof. Christantius Dwiatmadja, Ph. D.

Rencanaya Visitasi dalam rangka proses Akreditasi ini dilakukan selama tiga hari. dari tanggal 26-28 Juni 2012. yang berlangsung di kampus Unsika (Asep Riyadi)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment