view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pencuri Helm Di Dinas Keuangan Terekam Kamera CCTV

Pencuri Helm Di Dinas Keuangan Terekam Kamera CCTV

Written By tvberita.com on Wednesday 27 June 2012 | 13:17







CIAMIS, TVBERITA.com - Aksi pencurian helm di halaman kantor dinas keuangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, berhasil terekam kamera cctv, dua orang pencuri yang menggunakan sepeda motor, berhasil menggondol dua helm milik para pegawai keuangan, yang berada di parkiran motor dan tempat penyimpanan helm.

Video rekaman berdurasi 1 menit, yang memperlihatkan aksi dua remaja sedang mencuri helm, di halaman kantor dinas keuangan, Kabupaten Ciamis ini. Ttampak seorang remaja dengan bergegas turun dari sepeda motor, langsung mengambil helm yang berada di sepeda motor, tidak hanya itu, satu helm yang berada ditempat penyimpanan helm pun, ikut diambilnya dan langsung berlari menuju temannya yang sudah menunggu menggunakan sepda motor.

Aksi pencurian yang terjadi di dinas keuangan, Ciamis ini, sudah terjadi yang ketiga kalinya, bahkan sebelumnya, kawanan pencuri berhasil membawa laptop dan satu unit sepeda motor, namun hingga kini aksi kawanan tersebut sulit dilacak dan tertangkap, kendati pihak dinas keuangan sudah memasang kamera cctv.

Sementara itu, kendati kerap terjadi aksi pencurian di dinas keuangan in, namun pihak kepolisian terkesan tidak cepat tanggap, dan minimnya patroli di lingkungan perkantoran, padahal pihak dinas sudah sering melaporkan kejadian tersebut, terhadap pihak kepolisian Polres Ciamis. ( indra prasasti/ fepi irawan ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment