view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Satpol PP Akan Melakukan Investigasi Terhadap Waralaba Yang Tidak Berizin

Satpol PP Akan Melakukan Investigasi Terhadap Waralaba Yang Tidak Berizin

Written By tvberita.com on Tuesday 26 June 2012 | 23:09






KARAWANG, TVBERITA.com Melanjutkan pemberitaan tentang polemic 200 lebih bisnis waralaba berbentuk minimarket yang tidak mengantongi ijin di Kabupaten Karawang, team dari TVBERITA.COM menemui Kasatpol PP Karawang Endang Soementri di sela-sela acara Rapat koordinasi dengan Satpol wilayah Purwakarta di Kantor Pemerintah Daerah Karawang Selasa, 26 Juni 2012.

Tutur Kasatpol PP Karawang Endang Soemantri “ Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas masukan data yang di temukan di lapangan tentang 200 lebih waralaba yang berbentuk minimarket yang tidak mengantongi ijin di Kabupaten Karawang , Dan selanjutnya kami akan melakukan penyelidikan atas data temuan dilapangan, dan kita harus mengarahkan mereka untuk mengikuti peraturan yang telah di tetapkan “ jelas Soemantri.

Tambah Soemantri “ pada pokoknya jika temuan itu benar kita tidak langsung menutup, tapi kita kirim surat teguran dan pemanggilan karena hal ini berkaitan dengan perpindahan wewenang dari Disperindag ke BPMPT dan kami akan kordinasi dengan mereka “

Di akhir pembicaraan E. Somantri menambahkan “ Beroperasi atau tidak bisnis minimarket ini kewenangannya bukan di Satpol PP dan jika mereka belum mempunyai ijin tapi sudah beroperasi pasti kami akan kirim surat teguran dan lembaga yang mengeluarkan perijinannya yang harus kita ingatkan supaya mengeluarkan perijinan sesuai dengan peraturan yang berlaku “. (SM/NR)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment