view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ribuan Buruh Pabrik PT.G Texpia Berunjukrasa

Ribuan Buruh Pabrik PT.G Texpia Berunjukrasa

Written By tvberita.com on Friday 1 June 2012 | 17:42

Ribuan buruh PT.G.Texpia di kampung Ciomas, Desa Karangmukti,  Subang,  Jawa Barat, melakukan unjuk rasa, mereka mogok kerja masal, menunutut agar salah satu pimpinan baru manajemen pabrik  tersebut di keluarkan dari perusahaan.

Ribuan buruh tersebut mogok kerja terkait adanya salah satu  pimpinan yang baru dari warga asal Negara  Korea yang arogansi,  buruh protes dengan pimpinan yang baru tersebut dan meminta kepada pihak manajemen meminta agar dikeluarkan, karena para buruh merasa tertekan,

Menurut sejumlah buruh yang berunjukrasa, orang korea itu terlalu galak serta mengintimidasi bila tidak sesuai target yang dihasilkan oleh para buruh. orang korea itu juga jika menyuruh kerja dengan cara cara tidak terpuji, bahkan sering  menggunakan kaki, dan sewenang wenang kehendaknya.


Tak hanya itu  PT.G Texpia yang bergerak dibidang garmen ini telah banyak melakukan kesalahan aturan jam kerja, seperti,  ada kata istilah, ss, atau sampai selesai, dimana para buruh bisa pulang hingga larut malam. Tuntutan lainnya masalah dengan gaji, para buruh sering dipotong gajinya, dengan alasan yang tidak jelas.( Asep apung ).

Share this article :

0 comments:

Post a Comment