view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Dua Pencuri Motor Tewas Dihakimi Warga Cimahi Klari Karawang

Dua Pencuri Motor Tewas Dihakimi Warga Cimahi Klari Karawang

Written By tvberita.com on Friday 1 June 2012 | 19:05

KARAWANG, TVBERITA.com - Dua Pelaku pencuri sepeda motor, tewas dihakimi masa Jum’at (1/6) subuh dikampung, Caringin Desa Cimahi Kecamatan Klari, Karawang Jawa Barat, kedua pelaku itu tertangkap basah, ketika mencokel rumah korbannya. Kedua sempat kabur, namun naas pelaku digebukin masa, dan satu lainya tewas masuk kedalam sumur.

Kedua pelaku pencuri itu tewas dengan kondisi mengenaskan, babak belur dihajar oleh masa, pencurian itu diketahui warga, Jumat pagi, setelah merusak jendela rumah lili, salah satu warga Kampung Caringin RT 02 RW 05 Desa Cimahi, Klari, berusaha membawa kabur sepeda motor milik korban nya yang sudah dirusak kunci kontaknya.

Ketika sepeda motor bebek tersebut akan dikeluarkan dari rumah korbannya, kepergok pemilik rumah yang langsung teriak maling. Dalam waktu sekejap puluhan massa mengepung kedua pelaku.

Seorang pelaku bernama Dayat, berusaha meloloskan diri dari kepungan massa, tetapi naas dia terperosok ke dalam sumur sedalam 12 meter. Tiga jam lamanya pelaku berada di dalam sumur, ternyata ketika diangkat dia sudah tewas. Sedangkan satu pelaku lainnya, Muhamad Ubeh Maehaki, tewas dihakimi massa setelah dia terperangkap di tengah kepungan warga Desa Cimahi. Petugas dari Polsek Klari yang datang ke lokasi kejadian membawa kedua mayat korban ke RSUD Karawang.

Kedua penjahat yang naas ini, Dayat, 35, warga Kampung Babakan Kedaung Desa Jatimulya Kecamatan Pedes, Karawang dan Muhammad Ubeh Maehaki, 31, warga Kampung Randu RT 05 RW 02 Desa Randu Kecamatan Pedes. Kedua mayat korban hingga Jumat petang masih berada di kamar mayat RSUD Karawang untuk diotopsi.

Kapolres Karawang, AKBP. Arman Achdiat, SIk, MSi, membenarkan adanya dua pelaku percobaan pencurian sepeda motor di Desa Cimahi Kecamatan Klari, tewas . Satu diantaranya tewas dihakimi massa dan satu lainnya tewas akibat terperosok masuk sumur ketika dikejar massa.

Pelaku yang kecebur sumur, berperan sebagai penunggu di luar rumah sasarannya sambil duduk di atas motor bebek Vega R miliknya, sedangkan satu pelaku lainnya yang merusak jendela dan berusaha mencuri motor, tewas dikeroyok massa ketika berusaha melarikan diri, ungkap Kapolres.

Hingga Jumat petang, pemilik rumah yang dijadikan sasaran pencurian dan beberapa warga setempat dimintai keterangannya. Motor pelaku, diamankan di Mapolsek Klari, ujar Arman Achdiat. ( Aceng Fadilah )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment