view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » TKI Asal Subang, Pulang Dari Arab Stres

TKI Asal Subang, Pulang Dari Arab Stres

Written By tvberita.com on Monday 4 June 2012 | 19:23

SUBANG, TVBERITA.com - Warga kampung Sukamukti Desa Karangmukti Cipeundeuy Subang Jawa Barat,  TKI  yang mengadu nasib di Arab Saudi  ternyata membawa cerita yang sangat menyedihkan bagi keluarganya,  Pasalnya selama enam tahun bekerja di Arab Saudi, ia  tidak membawa uang hasil  kerja kerasnya bahkan kondisi kejiwaanya mengalami depresi dan ketika pulang ke Indonesia.


Tenaga kerja Indonsia sepertinya tidak ada habisnya mengalami nasib yang tidak menguntungkan, seperti dialami oleh Nining  (35) warga kampung Sukamukti Desa Karangmukti Cipeundeuy Subang Jawa Barat,

Menurut Arif  anak kandungnya, ketika sang ibunya tiba di rumaah ibunya itu seperti teerlihat linglung,  sudah tidak bisa mengenali kondisi kediamanya, Setiba dirumahnya Nining  hanya membawa beeberapa yang dibawa menggunakan kantong plastik .

Keeluarga Nining, sempat  melarang wartawan yang meliputnya,  dengan alsana karena kondisi Nining masih lemas dan belum stabil. Arif  anak kandung Nining,  hanya bias berharaap meminta perhatian peemerintah soal kondisi ibunya juga minta bantuan untuk menuntut hak gaji ibunya selama bekerja yang belum dibayarkan.

Nini diketahui pihak keluarga berangkat menjadi TKI,  selama 6 tahun bekeerja di Arab Saaudi,  baru mengirimkaan uang sebanyaak 5 juta pada tahun pertama ia bekerja .( Agus Metro Hidayat ).


Share this article :

0 comments:

Post a Comment