view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Dahsyatnya Bisnis Dengan Sedekah

Dahsyatnya Bisnis Dengan Sedekah

Written By tvberita.com on Monday 2 July 2012 | 12:05

KARAWANG, TVBERITA.com - Entrepreneur University menggelar seminar Kewirausahaan dengan tema “Dahsyatnya Bisnis Dengan Sedekah” guna  menciptakan pengusaha yang sukses, mulia, mandiri, dan kreatif. Hal itu diungkapkan siswanto, panitia pelaksana seminar, Minggu 01 Juli 2012 (15.30 WIB).

Seminar tersebut mendatangkan Purdi E. Chandra (Presiden Direktur Group Primagama) sebagai pembicara sekaligus pendiri Entrepreneur University , lembaga bimbingan belajar. Seminar ini dihadiri beberapa kalangan, diantaranya; dewan perwakilan rakyat daerah Karawang, mahsiswa, karyawan PT. dan lain-lain.

Dengan moto Cara Gila Jadi Pengusaha acara ini mengupas tuntas rahasia pengusaha. Dikatakan oleh Purdi, “Dalam kesempatan seminar, road show, atau kuliah lembaga yang saya dirikan (Entrepreneur University) saya juga selalu menyarankan mereka untuk setiap saat berani mencoba untuk memulai usaha. Kapan saja, di mana saja, dan jenis produk apa saja.”

Tidak hanya itu, Entrepreneur University juga membuka ksempatan untuk semua kalangan yang mau mengikuti bimbingan wirausaha selama tiga bulan. Pasalnya peserta yang mengikuti seminar tersebut disarankan agar mengiktui bimbingan selanjutnya selama tiga bulan.

“Tujuan mulia dari seminar ini adalah tidak menciptakan pekerja melainkan medirikan lapangan kerja dengan menciptakan karyawan menjadi pengusaha. Diharapkan agar peserta didik mampu membangun perusahaan sendiri  setelah mengikuti bimbingan wirausaha selama tiga bulan.” Ujar Siswanto, panitia palaksana. (Asep Riyadi)
 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment