view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Polres Karawang Gelar HUT Bhayangkara ke - 66

Polres Karawang Gelar HUT Bhayangkara ke - 66

Written By tvberita.com on Monday 2 July 2012 | 12:19


KARAWANG, TVBERITA.com - Polres Karawang Gelar HUT Bhayangkara  Kepolisian Republik Indonesia.  yang ke-66  Minggu Pagi ( 1/07/2012), 08:00 WIB.Upacara juga di hadiri oleh Bupati Karawang, Ketua DPRD kab. Karawang , Ibu Ibu Bhayangkari, Parakauni, Instansi  Kepemerintahan, serta perwakilan dari Perusahaan yang berada di wilayah Kab. Karawang.

Upacara HUT Bhayangkara ini di pimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Arman Achdiat. Sik.Msi. Sebagai Komandan Upacara. Dalam HUT Bhayangkara yang ke-66 kali ini, Mengambil Tema “ Pelayanan Prima Anti Kkn  Anti Kekerasan, Memantapkan Kamdagri dan Supremasi Hukum Guna Mendukung Pembangunan Nasional.

Kapolres Karawang mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian kepada jajaran polri di Kab. Karawang dalam upaya meningkatan Pelaksanaan Tugas Baik di bidang Operasional Maupun Pembinaan Meskipun Di hadapkan dalam Berbagai Kendala dan keterbatasan. Tetapi para  anggota kepolisian dari resort karawang ini terus menunjukan Dedikasi  loyalitas dan intergritas tinggi Sehingga dapat mewujudkan suatu KAMTIBMAS yang Mantap dan Kondusip dalam rangka mendukung Pembangunan Nasional.

Beragam dari pengalaman,  Tentunya Polri lebih Tegar dan Matang dalam mengemban tugas,  pengabdiannya sebagai Alat Penegak Hukum, Memelihara keamanan dan Ketertiban serta sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat. 

Kapolres Karawang Menegaskan  Kepada Jajarannya,  Untuk Terus bisa meningkatkan Kualitas Kinerja, serta Profesional  agar dapat mengukir prestasi  dan pencapaian kinerja yang membanggakan.
Di sela laporannya Kapolres karawang membacakan amanat dari kepala kepolisian Negara Republik Indonesia, Bahwa Kepolisian  Negara Republik Indonesia memberikan Penghormatan dan penghargaan setinggi tingginya kepada para Pejuang para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah mendahului  dan yang telah rela mengorbankan Jiwa dan raganya Demi bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Berbagai  Kinerja dan Pencapaian Prestasi Polri saat ini Telah mendapat Apresiasi dari Pemerintah, Masyarakat, dan Dunia Internasional  Diantaranya Dalam Mengungkapkan Kasus kasus Terorisme, Pemberantasan dan pengedaran gelap dan  penyalahgunaan Narkoba, serta mengamankan agenda agenda bersipat nasional maupun internasional. Meskipun demikian disamp[ing keberhasilan tersebut harus kita akui masih ada kelemahan dan kekurangannya dalam upaya membangun kepercayaan masyarakat  yang di ketahui dengan adanya complain, kritik, dan hasil dari penilaian komponen  masyarakat  yang menggambarkan ketidak puasan atas kinerja Polri.

Setelah Upacara selesai di hadirkan pula sejumlah atraksi atraksi dari anggota polisi yang tergabung dalam seni tradional pencak silat, serta peragaan polisi cilik dari SDN Palumbomsari Karawang. ( Usman denbagus).

Share this article :

0 comments:

Post a Comment