view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Derliana Nurmala Futri Adik Se Ayah Artis Vonny Coenelia Tuntut Hak waris

Derliana Nurmala Futri Adik Se Ayah Artis Vonny Coenelia Tuntut Hak waris

Written By tvberita.com on Wednesday 4 July 2012 | 22:58

SUKABUMI, TVBERITA.com   – Meski pada awalnya tidak akan menuntut hak waris sebagai anak kandung dari Subartono yang merupakan ayah kandung artis kondang Vonny cornelia. Keluarga Derlian Nurmala futri, akhirya mengungkapkan, bahwa Derliana  sebenarnya masih ada hak warisnya dari mendiang alhmarhum subartono.
 
Pasalnya, Derliana tersebut merupakananak kandung asli dari hasil pernikahan Subartono denganDyah Pintasri dan halini dibuktikan dengan surat nikah yang dikeluarkan di Kua Cikole Kota Sukabumi.
Menurut pengakuan Derliana, sebenarnya pihak keluarganya tidak akan menuntut apa-apa dari keluarga Vonny Cornelia, hanya saja pihak keluarga sempat tersinggung dan merasa di perlakukan tidak menyenangkan oleh Vonny cornelia.
 
“Jujur saja pada awalnya kami tidak akan menuntut apa-apa dari keluarga Vonny Cornelia, kami hanya ingin melihat kondisi ayah saya yaitu Subartono saat sakit di BMC , namun pada saat saya berkunjung beserta ibu saya untuk menjenguk ayah, pada saat itu Vonny dan keluarganya termasuk ibunya melarang saya. Bahkankami di usir dari rumah sakit tersebut,”Kata Derliana kepada Tvberita.com
 
Dikatakan Derliana, pada saat ia dan ibunya beserta keluarga hendak menjenguk Subartono, derlian pernah mendengar bahwa kalau ibunya Vonny tersebut mengeluarkan kata-kata” hal inilah yang Saya takutkan” namun pada saat itu Vonny dan ibunya bergegas masuk ke ruangan dimana Subartono dirawat.
 
Namun yang paling parah lagi lanjut Derliana,ketika dirinya dan keluarganya mengaji di makam Subartono, Vonny Cornelia mengusir secara kasar, dan tidak hanya mengusir secara kasar, air kendi yang dibawa dan disimpan di samping kuburan Subartonopun ditendang sambil mengeluarkan kata-kata, saya tidak kenal kalian dan kami diusir  sambil memperingatkan dan memerintahkan kepada penjaga kuburan tersebut agar wajah-wajah seprti ini jangan sampai datang kemakam ayahnya, tutur Derliana.
 
Semantara, menurut Amirudin salah seorang pengamat hukum di Sukabumi mengatakan, bahwa tindakan Vonny Cornelia tersebut adalah perbuatan jahat, tidak hanya diancam dengan pidana penjara akan tetapi perbuatan yang sangat dilaknat, lantaran pengusian secara paksa di saat mendoakan seorang panutan (ayah) di tempat peristirahatan terakhirnya. Kemudian tindakan tersebut adalah pengingkaran bahwa Derliana adalah anak dari Subartono yang merupakan adik dari Vonny Cornelia.tandasnya
 
Amirudin mengatakan, seharusnya disaat seperti itu mereka berkumpulbersama memperkuat tali keluarga. Adapun tentang hak Derliana sebagai anak kandung dari Subartono, nampaknya perlu dilakukan langkah-langkah hukum untukkepentingan Derliana sebagai seorang anak yang teraniaya dalam persoalan ini, paparnya (DD/WP)

Share this article :

1 comment:

  1. kalian sedarah, kalian sama manisnya
    ayah kalian akan damai jika kalian berdamai...

    ReplyDelete