view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Mayat Wanita Tampa Identitas Dibuang Dalam Koper Besar

Mayat Wanita Tampa Identitas Dibuang Dalam Koper Besar

Written By tvberita.com on Wednesday 4 July 2012 | 23:38


INDRAMAYU, TVBERITA.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan didalam koper,  yang tergeletak di samping makam peonir di desa Dewo, kecamatan Sukra,  Indramayu,  Jawa-Barat,  diduga mayat korban pembunuhan.  

Warga desa sewo, kecamatan sukra,  indramayu, Jawa-Barat, digegerkan dengan penemuan mayat wanita didalam koper besar,  yang ditemukan di samping makam Pioner desa setempat.  Diduga mayat wanita itu, korban pembunuhan,  yang  sengaja dimasukan dalam koper untuk menghilangkan jejak.

Ciri-ciri mayat memakai baju tidur warna pink,  berbadan besar,  tinggi badan 160, berambut coklat, dan diperkirakan berusia 25 tahun. Mayat tersebut pertama kali ditemukan dedeng dalam posisi dilipat didalam koper besar, ketika  hendak kencing,  namun tiba-tiba mencium bau tidak sedap,  yang berasal dari sebuah koper, saat diliha, ia terkejut  didalam koper itu  terlihat kaki manusia,  penemuan itupun langsung dilaporkan ke polsek Patrol Indramayu jawa Barat.

Menurut Kapolsek Patrol,  Kompol Junaedi,   petugasnya masih mencari barang bukti lainya untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut, dan  melakukan olah tkp, tidak ada idetitas korban sehingga polisi harus extra keras mengungkap misteri pembunuhan itu.

Untuk sementara mayat wanita itu dibawa  ke rumah sakit bhayangkara untuk kepentingan otopsi, dan menunggu pihak keluarga korban. ( TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment