view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Heboh ...Sosok Hantu Wanita Menampakan Didepan Pemuda Sedang Pacaran

Heboh ...Sosok Hantu Wanita Menampakan Didepan Pemuda Sedang Pacaran

Written By tvberita.com on Thursday 5 July 2012 | 09:41

BEKASI, TVBERITA.com - Heboh dua remaja sedang pacaran di kejutkan dengan penampakan hantu wanita sabtu malam 5/07/12 di kampung Gardu Sawah Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Jawa Barat, melihat sosok yang asing dua remaja tersebut langsung mengabadikannya lewat ponsel selulernya.

Menurut yadi kurniawan 23 tahun yang melihat mahluk aneh itu, berawalnya sedang asyik ngobrol berduaan di rumah dengan pacarnya Yeni 20 tahun di depan rumahnya, keasikan ngobrol hingga sekitar pukul 11 malam,dua remaja ini langsung terkejut melihat sosok mahluk halus, seperti penampakan hantu wanita yang berpakaian serba putih.

Kedua pasangan tersebut sempat terkejut ketakutan, namun Yadi mencoba memberanikan dirinya untuk mengabadikannya lewat ponsel selulernya. Setelah itu kedua pasangan langsung memanggil orang tuanya memberitahukan hal yang terjadi, penasaran orang tua dari yadi itupun penasaran ingin melihatnya, namun sayang hanya berselang beberapa menit sudah tidak ada.

Menurut kedua pasangan kekasih itu, penomena penampakan hantu seorang wanita itu adalah hanya kebetulan saja, namur ironisnya pasca melihat hantu itu, dirinya selalu teringat sosok dan wajah hantu wanita membayangi dipikirannya. ( bn,nas,umr,zae.)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment