view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » HUT Kejaksaan ke 52, Kejari Cibadak Gelar Acara Bakti Sosial

HUT Kejaksaan ke 52, Kejari Cibadak Gelar Acara Bakti Sosial

Written By tvberita.com on Sunday 22 July 2012 | 15:27

SUKABUMI, TVBERITA.com– Hari jadi Bhakti Adhyaksa ke 52 dan IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) diselenggarakan menjadi satu bagian ditempat Kantor Kejaksaan Negeri Cibadak Kabupaten Sukabumi sejak Jumat hingga Minggu (22/7).

Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak, Narendra Yatna, yang di dampingi Ketua Panitian acara kegiatan Haerudin mengatakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adyaksa ke 52 pihaknya hanya menggelar beberapa kegiatan saja.

Ditambahkan dirinya, salah satu kegiatan tersebut adalah acara bakti sosial serta memberikan bantuan dan santuan serta kadeudeuh kepada Yayasan Pondok Pesantren Yatim Piatu Alhikmah yang berlokasi di Kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi.

“Acara bakti sosial serta bantuan yang diberikan kepada salah satu pondok pesantren yatim piatu Alhikmah di Kecamatan Cisaat ini mudah-mudahan bisa berjalan setiap tahun nantinya,'' ujarnya.

Selain diadakannya bakti sosial lanjut Narendra, Jajaran Kejaksaan Negeri Cibadak juga melaksanakan ziarah ke makam pahlawan dan menggelar upacara. (DD/W)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment