view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pria Muda Dibunuh. Mayatnya Digandulin Batu besar Didanau Cipule Karawang

Pria Muda Dibunuh. Mayatnya Digandulin Batu besar Didanau Cipule Karawang

Written By tvberita.com on Wednesday 4 April 2012 | 21:44

KARAWANG ( TVberita.com)- Sosok Mayat pria berusia 34 tahun ditemukan di Danau Cipule Kecamatan Ciampel Karawang jawa barat, ditubuh korban ditemukan sejumlah luka, diduga pria tampa identitas itu, korban penganiayaan, yang sengaja dibuang oleh pelakunya. Diperkirakan mayat tersebut sudah tiga hari berada didanau cipule karena tubuh korban sudah membengkak dan mengeluarkan bau aroma tidak sedap.

Sungguh tragis, seoarang pria muda tewas ditemukan dengan kondisi mengenaskan, tubuhnya digandulin oleh batu besar,dipinggir danau Cipule kecamatan Ciample Karawang Jawa Barat.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Sukaryo warga setempat, pada pukul 13.30, ketika sedang melintas jembatan cipule di Rt 003/02 Desa mulyasari Kecamatan Ciampel Karawang Jawa Barat. Warga awalnya mengira bukan mayat manusia, karena posisinya mengambar seperti ember, namun saat didekati, ternyata bokongnya milik korban.

Kasus penemuan mayat tersebut oleh warga baru dilaporkan kepolsek Ciampel pada pukul 14.00 setengah jam dari penemuan tersebut. Tim Identifikasi dari Polres langsung melakukan olah TKP dilokasi kejadian, mayat korban setelah diangkat oleh petugas dibantu warga setempat diabwa kerumah sakit Umum Daerah Karawang.

Dari hasil pemeriksaan, mayat pria tersebut ditemukan luka sobek dibagian, tangannya, sedangkan dibagian kuping dan hidungnya mengeluarkan darah, kuat dugaan pria tersebut, korban penganiayaan yang sengaja dibunuh oleh pelaku, dan mayatnya sengaja dibuang dengan cara digandulin batu besar, untuk menghilangkan jejak pelaku.

Polsek Ciampel kini masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut, namun polisi masih kesulitan, mencari identitas korban. Karena tdiak satupun, identitas milik korban yang ditinggalknya, petugas hanya menemukan sebilah pisau yang disimpan disaku baju milik korban.

Kanit Reskrim Polsek Ciampel Aiptu Purnomo mengatakan, korban diperkikaraan berusia 34 tahun, badan gemuk, tinggi 165 cm, kulit sawo mateng, rambut ikal, menggunakan kaos warna putih, jaket coklat, dibawa kera baju bertuliskan community J-B-I. dan jika warga yang mengetahui cirri cirri tersebut, atau ada keluarganya yang merasa kehilangan, segera melaporkannya kepolsek Ciampel dan Polres Karawang Jawa Barat.( TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment