view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Demo Tolak Feeder Busway Rusuh, Dishub Kota Bekasi Dirusak

Demo Tolak Feeder Busway Rusuh, Dishub Kota Bekasi Dirusak

Written By tvberita.com on Wednesday 4 April 2012 | 21:42







BEKASI ( TVberita.com)- Demo penolakan terhadap Bus angkutan perbatasan terintegritasi Busway, atau Feeder Busway di Kota Bekasi berujung ricuh, ratusan sopir angkutan yang tak sabar menanti keputusan dari Dinas Perhubungan kota Bekasi melempari denga batu.

Para sopir angkutan yang menolak beroperasinya Feeder Busway jurusan Bekasi-Pulog Gadung dan Bekasi- Kampung Rambutan ini langsung melempari kantor Dinas Perhubungan Kota Bekasi dengan batu, akibatnya sejumlah kaca jendela pecah.

Para sopir angkutan juga menilai pihak Dinas Perhubungan Kota Bekasi telah ingkar janji dalam kesepakatan perundingan yang telah ditandatangani pihak kepolisian, Dinas Perhubungan dan perwakilan dari sopir angkutan umum kota Bekasi. Dalam kesepakatan yang dilakukan pada tanggal 28 april 2012 pihak Dinas Perhubungan menyatakan tidak akan mengoperasikan Feeder Busway hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Namun meski belum ada kesepakatan, Feeder Bus way telah beroperasi.

Para sopir angkutan di kota Bekasi mangancam akan terus melakukan aksi penolakan terhadap feeder Busway hingga tuntutanya dipenuhi. Aksi demo ratusan sopir angkutan kali ini mendapatkan pengamanan ketat dari pihak kepolisian Resort Bekasi kota dan satuan Polisi Pamong Praja .( Asep Astrajinga –Tvberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment